Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PEMUDIK DARI H MIN 7 SAMPAI SAAT INI MASIH KONDUSIF DI TERMINAL KALIDERES JAKBAR

Sunday 2 June 2019 | June 02, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-02T07:46:18Z

NEWSSKRI. Com ,Jakarta -minggu 2/6/19 untuk angkutan lebaran dua ribu sembilan belas di terminal kalideres itu dimulai dari H min tujuh sampe dengan h plus tujuh yaitu mulai dari tanggal 29 mei sampe dengan tanggal 13 juni 2019.

Selanjut nya Kelengkapan data yang kita dapat mulai dari H tujuh sampe dengan H min empat kemarin itu penumpang yang sudah diberangkatkan  mencapai enam belas ribu dua ratus enam puluh lima penumpang dengan jumlah kendaraan yang diberangkatkan sebanyak seribu delapan ratus delapan puluh delapan kendaraan.
 kemarin dari H min 7 sampai H plus 7 sudah habis tujuh kemarin yang jumlah tertinggi untuk penumpang untuk mencapai enam ribu empat puluh dua penumpang dengan diberangkatkan sebanyak dua ratus sembilan puluh dua kendaraan untuk tujuan jawa dan sumatera


bagi pemudik yang jurusannya jawa  yaitu  banten, jawa barat, jawa tengah dan jawa timur  lampung  dan jawa tengah.
 untuk jawa tengah itu, tegal, purwokerto, pemalang, pekalongan dan mayoritas tujuan pemudik, dan untuk lintas sumatera yaitu lampung ,palembang ,padang sampai aceh

dalam pantauan  hari ini tidak ada peningkatan pemudik yang lebih, berarti kemarin pada hari ini H min 4 tanggal 01 juni dua 2019.
Dibandingkan dengan tahun yang lalu ini ada penurunan jumlah penumpang pada puncak arus mudik karena pada puncak arus mudik tahun 2018 itu mencapai delapan ribu delapan ratus tujuh puluh enam penumpang dengan sebanyak empat ratus tujuh puluh lapan belas tapi kemarin pada puncak yang terdata pada H min 4 itu enam ribu empat puluh dua puluh empat dan bis yang berangkat ini dua ratus sembilan Bus


Untuk tujuan tetap sama tujuan favorit itu masih jawa tengah dan lampung.

Satu hal yang penting bahwa sebelum di diberangkatkan pada pengemudi
Bukan hanya pengemudi yang diperiksa tapi kendaraan juga diperiksa,  jadi kita ada ada tiga posko ini ada posko pengamanan terpadu itu kita bergabung dengan TNI dan Polri kemudian Satpol pp, dinas kebakaran dan dinas sosial kemudian ada lagi posko kesehatan kesehatan itu ada terbagi dua ada posko kesehatan pemeriksaan pengemudi, ada posko kesehatan pemeriksaan untuk masyarakat umum atau pemudik yang di terminal kalideres.

Kita bekerjasama dengan BNNP Narkotika Provinsi Dki Jakarta, Dinas Kesehatan Dki Jakarta, Unit Kesehatan Jakarta Barat, Puskesmas Jakarta Barat.

Untuk Pengemudi di tes urine dan di cek kesehatannya, Apabila pengemudi di nyatakan lulus maka pengemudi tersebut diperbolehkan untuk mengemudi.

Adapun Posko Rancek yaitu Posko Pemeriksaan Kelayakan Jalan Kendaraan kita bekerjasama dengan Kementrian Perhubungan, selain pengemudinya Sehat Kendaraannya juga Sehat --urul
×
Berita Terbaru Update