Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Tambelangan Sampang Ludes di Bakar Masa Pendemo

Wednesday 22 May 2019 | May 22, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-23T05:54:07Z



Polsek Tambelangan Sampang ludes dibakar massa/Foto: Foto Antara

Surabaya, Newsskri.com - Markas Polsek Tambelangan, Sampang, Madura, ludes dibakar massa. Pembakaran ini diduga akibat massa kecewa karena dihadang di Suramadu saat mereka akan pergi ke Jakarta. Benarkah?
Menanggapi isu tersebut dilansir dari detik.com, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menampik. Barung menegaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan apa motif pelaku membakar Polsek Tambelangan.

"Itu kan hanya isu saja. Nanti dijawab Kapolda," kata Barung saat dikonfirmasi detikcom di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (23/5/2019).

Barung juga masih mempertanyakan mengapa ratusan massa ini tiba-tiba datang ke Polsek Tambelangan dan melakukan hal-hal anarkis.

"Yang sedang kita tanya mengapa tiba-tiba 200 orang datang ke Polsek dan ini nanti akan kita tanyakan," lanjutnya.

Sebelumnya, Barung menyebut pada siang hari memang ada massa di sejumlah titik vital. Namun telah berhasil dihalau petugas.

"Yang sudah ada itu kejadiannya siang tapi sudah bisa dihalau kemudian malam tiba-tiba datang berkumpul," pungkas Barung.

Sebelumnya, sejumlah massa membakar Markas Polsek Tambelangan, Sampang, Madura. Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, massa mulai mendatangi Mapolsek Tambelangan sekira pukul 22.00 WIB. Kedatangan massa juga diikuti dengan pelemparan batu ke Mapolsek. (red)
×
Berita Terbaru Update