Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa Fakultas Hukum Unpam, Peduli Kemanusiaan Atas Korban Tsunami Selat Sunda

Sunday 30 December 2018 | December 30, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-30T18:21:42Z
Penyerahan Donasi, Oleh Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum UNPAM, Diki, Yang Mengenakan Kemeja Putih, pada sabtu (29/12) di Posko Kp. Gunung Priok.

Pandeglang, Newsskri.com - Perwakilan mahasiswa Fakultas Hukum Uiveraitas Pamulang (UNPAM) Memberikan donasi terhadap korban tsunami selat sunda, pada selasa (29/12) di posko kp. Gunung Priok, Kec. Sumur, Kab. Pandeglang, Banten.

Perwaklian mahasiswa  hukum tersebut Diki dan Ali yang datang ke lokasi pengungsi posko kp. Gunung priok tersebut, mereka dengan semngatnya dan rasa keperduliannya yang begitu dalam sampai datang ke posko yang aksesnya sangat sulit.

Diki mengatakan bahwa ini rasa kepeduliannya, sampai dengan semangatnya ia datang langsung ke posko pengungsi kp. Gunung priok tersebut.

"Sebagai manusia menurut saya kita sudah seharusnya untuk saling membantu seperti ini, apalagi merka saat ini lagi dalam keadaan darurat  jadi, kita wajib untuk membantunya", kata diki.

Sementara AIi, mengatakan bahwa ia sangat berterimakaaih atas kekompakan, kerjasama dan kontribusinya dari rekan-rekan mahasiswa Fakultas Hukum UNPAM.

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa Fakultas Hukum UNPAM, atas kontribusi dan kerjasamanya, smoga apa yang telah kita donasikan dapat bermanfaat bagi mereka", kata Ali. (Red)
×
Berita Terbaru Update