Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Massa Aksi Bela Palestina di Istiqlal Bergerak ke Monas

Friday 11 May 2018 | May 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-11T11:59:39Z


Massa Aksi Bela Palestina di Istiqlal Bergerak ke MonasMassa Aksi Bela Islam di Masjid Istiqlal mulai bergerak menuju Monas (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)

Jakarta, newsskri.com - Massa Aksi Bela Palestina mulai meninggalkan area Masjid Istiqlal Jakarta Pusat. Massa terlihat bergerak menuju kawasan Monas.

Pantauan detikcom, Jumat (11/5/2018), massa mulai meninggalkan Masjid Istiqlal sekitar pukul 06.00 WIB. Sebelumnya, massa menjalankan salat subuh dan zikir bersama di Istiqlal.


Sebelumnya massa salat subuh berjemaah dan zikir bersama di IstiqlalSebelumnya massa salat subuh berjemaah dan zikir bersama di Istiqlal (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)

Tampak massa Aksi Bela Palestina yang mayoritas memakai pakaian putih itu meninggalkan Masjid Istiqlal melalui pintu utama di Jalan Katedral, Jakarta. Massa tampak berjalan kaki secara bersama-sama menuju Monas.


Teriakan takbir pun sesekali terdengar dari kelompok massa yang menuju Monas. Sementara itu, sejumlah massa juga masih ada yang bertahan di Masjid Istiqlal.

Aksi ini memang dipusatkan di MonasAksi ini memang dipusatkan di Monas (Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom)

Aksi Bela Palestina ini akan dipusatkan di kawasan Monas Jakarta Pusat. Aksi Bela Palestina tersebut nanti diakhiri dengan salat Jumat berjemaah. Selain itu, nantinya perwakilan ulama akan menyerahkan surat aspirasi umat Islam ke Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jalan Merdeka Selatan. Aksi ini digelar sebagai protes atas pemindahan Kedubes AS di Tel Aviv ke Yerusalem.



Tonton video #Aksi115 yang memutihkan Monas:

(detik)
×
Berita Terbaru Update