Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Letkol Sus Revila Oulina, wanita Pertama sebagai Chief Di Misi UNAMID, Sudan

Friday 27 April 2018 | April 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-27T16:20:02Z
Wanita Cantik dan muslimah dan solehah Letkol Sus Revila Oulina, Bertugas di Sudan misi PBB 


Sudan, newsskri.com - Wanita Cantik dan muslimah dan solehah Letkol Sus Revila Oulina, Bertugas di Sudan misi PBB Selama 1 tahun, awal bertugas sejak (06/05/18),   Saat ini sedang cuti akan kembali bertugas (06/05/18).

Wanita cantik dan solehah Letkol Revila Oulina,  Alumni PaPk 98 ABRI tahun 1998 dan Alumni Seskoau 52, tahun 2015, kelahiran pariaman sumatra barat. Dirinya telah dikaruniai 2 Orang Anak, salutnya wanita cantik ini walaupun jarang pulang kampung halaman tetapi selalu menjujung tinggi adat minang kabau, selama ditempat tugas dirinya sangat mengutamakan ibadah, berdoa dan Sholat tidak pernah tertinggal Dan dia juga menikmati hidup seadanya selama ditempat tugas.

Wanita Cantik dan muslimah dan solehah Letkol Sus Revila Oulina, Bertugas di Sudan misi PBB


Bahwa menurutnya cuaca di Sudan siang hari 43 Derajat, malam 16 derajat. Menu makanannya di tempat dirinya bertigas, Roti dan Cabe rawit. Di tempat ia bertugas di Sudan jarang hujan, hujannya hanya di bulan juli itupun hanya 3 kali saja.

Dan ia berharap TNI watina harus mampu seperti langkah dirinya untuk mengangkat drajat indonesia di mata dunia.

Di Unamid ada 5 sector SN, SW, SS, SC Dan SE sejak Februari 2018 sebagian sector ditutup saat ini hanya 2 sector, yang namanya sector 1  yaitu JMTF( Jabal Mara Task Forse) Dan sector 2 , SSAF. Ia juga pernah mendapat penghargaan dari PBB yang  diserahkan oleh Force chief of Staff Unamid Brigjen Dennis Rutaha from Rwanda. (Red)
×
Berita Terbaru Update