Header Ads

Kaderarisasi Anggota Melalui Latihan Kader Amanat Nasional (LKAD)




WWW.NEWSSKRI.COM, Tangerang-Menjelang Pemilu 2019 Partai Amanat Nasional (PAN) terus melakukan pengkaderan terhadap anggotanya,  salah satunya yaitu melalui Latihan Kader Amanat Nasional (LKAD) yang dilaksanakan di Aula Garuda Lantai 8 Hotel Aviary Jl. Boulevard Bintaro Kel. Pondok Jaya Kec. Pondok Aren Kota Tangsel (15/10/2017).

Kegiatan Latihan Kader Amanat Nasional (LKAD) Angkatan ll DPD PAN  Kota Tangsel, mengambil tema “Membentuk Kader yang Cerdas dan Bermartabat untuk Masyarakat Tangerang Selatan”. 

Selaku sekretaris PAN DPD Tangsel, Nuryadin mengatakan bahwa:
“Para kader yang sudah mendapatkan pelatihan semoga dapat mengangkat citra dan suara PAN pada pemilu 2019, dan bisa menjadikan kegiatan ini sebagai modal. Oleh karena itu PAN DPD Tangsel harus terus menguatkan struktur organisasi partainya”.

“Dengan menterjemahkan hasil LKAD ini kedalam aktifitas kedepannya, sehingga target perolehan Satu Fraksi di DPRD Tangerang selatan bisa dicapai” tambahnya.
Dinamika kehidupan politik di Tangsel cukup lumayan hirup-pikuknya, sehingga diperlukan kerja keras dan tim yang solid untuk dapat memenangkan pemilihan anggota legislatif di Kota Tangsel pada Pemilu 2019.

Yana menjabat sebagai Ketua Biro Pengakaderan PAN DPW Banten), mengatakan bahwa:
“Dengan adanya LKAD ini,  diharapkan para kader dapat mewarnai percaturan dan dinamika perpartaian di Tangsel. Sebagai generasi baru,  para kader yang baru dilantik harus mampu membawa dinamika perubahan perpolitikan di Tangsel”.

Para calon anggota legislatif (Caleg) harus sudah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar lebih dikenal.

Yana menambahkan “Marilah berjalan sesuai dengan jalurnya masing-masing,  demi mencapai tujuan bersama,  yaitu melahirkan perolehan suara yang signifikan dan penambahan kursi di legislatif minimal terbentuk satu fraksi”.

Para kader adalah pejuang partai, kerjasama,  tidak ada prasangka buruk,  saling bantu dan berpikir positif. Kedepan sudah mulai bekerja politik,

Zulfahmi Harahap mengatakan bahwa “Para kader partai harus sudah siap menghadapi pemilu 2019, PAN harus menang dalam pemilu 2019, sehingga diperlukan kerja keras untuk mewujudkannya. Jangan melihat kepentingan pribadi,  tapi harus mengutamakan kepentingan partai”.

Sebagai Ketua PAN DPD Kota Tangsel Zulfahmi menambahkan bahwa:
“Menghadapi Kerja-kerja politik kedepan, para kader harus harus mampu bekerjasama, kerja ikhlas, tuntas, dan demi masyarakat. Optimis bahwa kader PAN sekarang akan lebih solid,  sependeritaan, dan seperjuangan”.

"Alhamdulillah Kegiatan Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) angkatan ke II yang juga merupakan Agenda Partai ini berjalan dengan Lancar,"kata Hangga Pramudyanto

"Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 13-15 Oktober 2017 dengan Harapan semua peserta dapat belajar bersama sejarah dan ideologi Partai, jiwa kepemimpinan, dan membentuk karakter peserta sehingga melahirkan kader kader yang militan dan tentunya Caleg Caleg yang cerdas dan berkualitas," tambah Hangga.

"Karena LKAD ini merupakan salah satu syarat bagi kader untuk menjadi Caleg dari Partai Amanat Nasional", Tutup Hangga Pramudyanto yang juga sebagai Ketua Panitia dan Ketua Pengkaderan DPD PAN kota Tangerang Selatan. Salah satu Narasumber Acara tersebut adalah Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie. (tim)

Post a Comment

0 Comments