Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TONY WENAS KONSER TUNGGAL, SETELAH BERMUSIK LEBIH DARI 40 TAHUN

Monday 3 June 2024 | June 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-03T10:18:58Z


Jakarta,newsskri.com.

Dibawah bendera PAPPRI LIVE, akhirnya PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Pemusik Republik Indonesia), telah siap menggelar Konser Tunggal bertajuk "Tony Wenas The Piano Man', pada Han Jumat, 7 Juni 2024, di The Ballroom Djakarta Theatre juga The Club Djakarta Theatre, Senin, 3 Juni 2024

Konser Tunggal ini merupakan pencapaian terbaik, dari perjalanan karir musikal Tony Wenas, selama lebih dari 40 tahun. Karenanya, DPP PAPPRI sebagai penyelenggara memastikan semuanya berjalan lancar.

"Persiapan konser sudah mencapai 90 persen. Selain persiapan produksi, Pak Tony Wenas, masih perlu 2 kali latihan lagi bersama band dan orkestra," terang Hendra Sinadia, Koordinator Pelaksana Konser, yang telah menyiapkan konser spektakuler ini, sejak 3 bulan lalu, bersama Tim PAPPRI LIVE.

Sikap profesional Tony Wenas, menurut Bendahara Uinum PAPPRI, Lexi M. Budiman, Itu karena ia pada dasarnya seorang profesional dengan kualifikasi internasional, baik dalam bidang musik maupun dalam dunia hisnis pertambangan.

Terbukti, ditengah kesibukannya sebagai Presiden Direktur PT, Freeport Indonesia salah satu Wakil Ketua Umum KADIN, Sekjen Asosiasi Pertambangan Indonesia (IMA), dan aktivitas diberbagai organisasi industri/sosial lainnya, Tony masih tetap mengasah musikalitasnya.

Dan kini dalam Konser Tunggal ini, dia akan kolaborasi dengan Dwiki Dharmawan, Krisna Prameswara, Once Mekel, Ruth Sahanaya, Eka Deli, Lilo, Kadri Mohammad, Rio Sidik, Rega Dauna, Tantowi Yahya, MC Kamidia Radisti, dan tentu saja Solid 80, band yang, yang mengawali karir Tony Wenas di Industri Musik Indonesia.

"Saya mau tampil dalam konser ini, sebagai hormat saya pada perjuangan PAPPRI diseluruh Indonesia, agar kita selain jago kandang juga kelak akan jago tandang," tandas Tony Wenas, suami dari Roshita Manik ini dan ayah dari Diego Clasio Fernando Wenas

Karir Musikal

Dalan industri musik Indonesia, kiprah musik Tony Wenas, telah dimulai pada tahun 1980. Itulah saat ia masuk Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Disana, bersama teman-teman sekampus, mereka membentuk grup musik bernama "Solid 80.(Syopie)

×
Berita Terbaru Update