Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Paripurna Istimewa Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dalam Rangka Hari Jadi Bogor ke-542

Tuesday 4 June 2024 | June 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T10:02:45Z

BOGOR,newsskri.

Selain menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bogor yang di selenggarakan di gedung DPRD kabupaten Bogor, gelaran Hari Jadi Bogor ke-542 juga dimeriahkan oleh berbagai macam kuliner makanan dan minuman, (3/6).

Rapat paripurna sendiri dimulai pada pukul 10:30 wib, yang turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para anggota DPR dan DPRD Jawa Barat dapil Kabupaten Bogor serta para mantan bupati, wakil bupati, ketua DPRD Kabupaten Bogor serta para tamu undangan lainnya termasuk Sutrisman salah satu pengusaha muda asal Parung Bogor Owner Abimanyu Grup.

Ketua DPRD kabupaten Bogor, Rudy susmanto dalam selah selah rapat paripurna tersebut juga menyerahkan piagam penghargaan beserta dana apresiasi masing-masing senilai Rp10 juta kepada 3 tokoh di kabupaten Bogor.

Ketiga tokoh tersebut diantaranya, tokoh pelestari budaya Sukarna Natawiria yang sejak tahun 1970 sudah membina generasi muda di Saung Komara Sunda di Kelurahan Ciriung, Cibinong. Kemudian, Sutanandika tokoh pelestari lingkungan hidup. Diketahui Sutanandika seorang inisiator Gerakan Cisadane Resik. Sutanandika getol mengajak generasi muda peduli terhadap kebersihan sungai. Dan ketiga, penghargaan untuk Arif Suratman, tokoh peduli pendidikan anak yatim. Arif Suratman yakni pencetus Lumbung Yatim.

Sementara itu, salah satu tamu undangan yang hadir dari pengusaha muda owner PT Abimanyu Grup, Sutrisman. Ia mengaku bangga dengan digelarnya acara pada hari ini.

"Saya bangga terhadap kegiatan hari ini, dimana hari ini adalah hari bersejarah untuk kabupaten Bogor. Yang hadir disini juga bukan hnya kalangan elit politik saja, tetapi banyak juga dari pengusaha kecil atau UKM yang diundang dalam kesempatan kali ini," jelasnya.

"Semoga kabupaten Bogor tetap semakin berjaya dalam segala hal, terutama perhatiannya kepada masyarakatnya," ujarnya.(Hari).
×
Berita Terbaru Update