Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H. Bahrain Kasuba, S.Pd., M.Pd Calon Bupati Halmahera Selatan periode 2024-2029

Tuesday 4 June 2024 | June 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T23:21:06Z


Jakarta,newsskri.com

4 Juni 2024 - H. Bahrain Kasuba, S.Pd., M.Pd   sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan periode 2024-2029 dalam Pilkada Halmahera Selatan, Maluku Utara 2024 ini berencana maju melalui jalur perseorangan. 

Bahrain Kasuba, S.Pd., M.Pd   sebagai Calon Bupati Halmahera Selatan periode 2024-2029 saat ditemui awak Media Online di Kantor DPP PSI Jakarta (4/6) mengatakan bahwa saat ini masih komunikasi untuk syarat sebagai calon kepala daerah, saat ini saya juga komunikasi ke Gerindra, Golkar, dan sekarang ini di PSI. Adapun dimana untuk program-programnya agar masyarakat Halmahera Sekatan itu bisa sejahtera dengan kebijakan maupun program yang akan dipersiapkan melalui visi pembangunan. Kalau terpilih saya tetap jalankan program Prabowo-Gibran karena memang saat ini dapat dukungan dari partai-partai Koalisi Indonesia Maju yang tidak tidak bisa lepas juga dari program Prabowo-Gibran yaitu  hal peningkatan pangan dan pertanian maupun peningkatan ekonomi masyarakat juga untuk makanan gratisnya kita akan menyesuaikan didaerah Halmahera Selatan.

Kalau kantong-kantong suara karena dari sananya satu periode tentu saat ini basisnya masih tersedia  karena keinginan masyarakat untuk kembali maju maka saya harus kembali dengan melalui partai-partai yang tadi saya sudah sampaikan.

Harapannya saat ini saya sudah mendaftarkan diri, mudah-mudahan PSI juga bisa berkoalisi dengan yang saat ini kita sudah komunikasikan Untuk partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju," tutupnya.(Syopie)
×
Berita Terbaru Update