Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai PAN Kans Meraih Satu Kursi Dari Dapil 5 Minahasa

Saturday 17 February 2024 | February 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-18T05:40:16Z

MINAHASA-SULUT ,newsskri.com

Sabtu 18/02/2021
 Alanuari Tamengge,S.IK Calon Anggota Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi sorotan Publik ketika Namanya dipastikan bersaing mendapatkan 1 Kursi pada perolehan suara di Pemilu Legislatif 2024.


Dari data hasil pemungutan  suara di 153 TPS yang berada di Tombariri, Tombariri Timur dan Mandolang, Alanuari mampu meraih sebanyak 1520 suara sebagaimana hasil perhitungan suara dalam  C.1 yang dikantongi oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD- PAN) Kabupaten Minahasa.

Selain Alanuari Tamengge, Nama AKBP.Purn. H.Syamsul Bahri juga menjadi terobosan Kunci suara Partai Amanat Nasional (PAN) dengan perolehan suara 1.050 dan akan mendongkrat PAN Kans 1 Kursi di DPRD Kabupaten Minahasa.

Ketua Komite Pemenangan Pemilu (KPPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Minahasa yang juga Wakil Ketua DPD PAN Minahasa Syaifudin Hadju membenarkan bahwa Partai Amanat Nasional Kabupaten Minahasa dipastikan lolos peraih 1 Kursi di Dapil 5 Minahasa.

” Saya optimis bahwa Partai PAN akan meraih satu kursi dan itu berada di Dapil 5 sebagaimana dalam hasil perhitungan suara pada lembar C.1 yang sudah masuk di DPD PAN Minahasa bahwa PAN di dapil 5 akan meraih 1 Kursi di DPRD Kabupaten Minahasa,” Ujar Yudi sapaan akrab Ketua KPPD PAN MINAHASA.(red)
×
Berita Terbaru Update