Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tangerang dan Camat Sekabupaten-Tangerang Memperingati Hari Keluarga Nasional (HKN) Ke 30

Monday 28 August 2023 | August 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T13:53:13Z

kabupaten,newsskri.com

Bupati Tangerang A. Zaki iskandar bersama camat Sekabupaten tangerang peringati
hari keluarga nasional (HKN) ke 30 di laksanakan tepat nya di kantor kecamatan sukadiri berjalan lancar dan baik lalu kemudian ucap, A. Zaki iskandar bismillah irohman irohim.

selamat salam sejahterah bagi kita semua yang saya hormati unsur forum koordinasi pimpinan daerah kabupaten-tangerang
hadir di tengah-tengah kita senin, 28-08-2023 agustus bapak, Dandim 0510 tiga raksa tepuk tangan untuk pak dandim. 

perwakilan dari kapolres perwakilan dari kejari dan juga unsur forkompimda lain yang saya hormati perwakilan bkkpn provinsi
banten yang mewakili seketaris daerah ketua pengadilan agama tiga raksa, kepala kantor kementerian agama yang saya hormati. 

" yang saya hormati dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana kabupaten-tangerang bapak, dokter hendra kartizi terima kasih beserta seluruh jajaran nya para kepala upd para siswa kepala upd serta pejabat di lingkungan pemerintah kab-tangerang hadir juga ketua barnaz kabupaten-tangerang dan juga. 

perwakilan dari kementerian agama kabupaten-tangerang yang saya hormati, Bapak-ibu camat Sekabupaten tangerang yang hadir' pada hari ini ketua tim penggerak pkk kabupaten-tangerang beserta seluruh jajaran tim penggerak pkk dari kecamatan se-kabupaten tangerang tepuk tangan untuk tim penggerak tuturnya. 

Bupati tangerang ketua darma wanita persatuan kab-tangerang beserta anggota tepuk tangan untuk darma wanita para alim ulama toko masyarakat ibu-ibu para rekan-rekan dari LSM serta media-wartawan yang saya hormati pertama-tama mari senantiasa selalu kita panjatkan fuji syukur kehadiran allah swt. 

atas segala limpahan rahmat dan karunia kita semua sehingga kita dapat hadir langsung pada hari ini dalam acara peringatan 
hari keluarga nasional (HKN) ke 30 tingkat kabupaten-tangerang tahun 2023 yang secara serentak juga di laksanakan seluruh, kabupaten/kota di indonesia dengan tema menuju keluarga bebas stunting untuk indonesia maju, pungkas.(sp)
×
Berita Terbaru Update