Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit Lanal TBA Ikuti Apel Khusus Dalam Rangka Rangkaian Sertijab Pangkoarmada

Tuesday 25 July 2023 | July 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-25T14:16:32Z

Tanjung Balai,newsskri.com

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., beserta jajaran Lanal TBA mengikuti Apel Khusus Pangkoarmada I secara Vidio Conference (Vicon), bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jalan Tanjung Berombang, Asahan Mati, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Selasa (25/07/2023). 

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma S.E., M.M., M.Sc., memimpin Apel Khusus yang terpusat di Kesatrian Pondok Dayung Jakarta Utara diikuti segenap jajaran Koarmada I. Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas semangat yang telah ditunjukkan seluruh prajurit jajaran Koarmada I pada pagi hari ini, saya harapkan semangat seperti ini tetap terus dipertahankan dan tetap ditunjukkan dimanapun kita berada dan bertugas.

"Jadikan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” ujar Pangkoarmada I.

Dalam kesempatan ini, "Saya sebagai Pangkoarmada I berpamitan untuk penugasan selanjutnya, suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya diberi kesempatan untuk bergabung dengan para Satria Matra Laut yang sejati, handal dengan tugas-tugasnya. Sekali lagi mohon doa restunya untuk penugasan saya selanjutnya," tegas Pangkoarmada ,(red)

×
Berita Terbaru Update