Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Pelepasan Siswa Siswi SMAN 1 Parungpanjang Berlangsung Meriah

Thursday 18 May 2023 | May 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-19T00:23:28Z

BOGOR,newsskri.com.

SMA Negeri 1 Parungpanjang menyelenggarakan acara pelepasan siswa dan siswi nya yang lulus di tahun pelajaran 2022/2023 pada Rabu 17/5.

Sebanyak 500 lebih siswa dan siswi mengikuti acara tersebut dan membuat acara tersebut sangat meriah dengan di tampilkan nya beberapa pentas seni dari para siswa.

Dudung Kepala sekolah SMA Negeri 1 Parungpanjang mengatakan pihak sekolah sedang mengusahakan supaya ada beasiswa untuk beberapa siswa dan siswinya yang lulus di tahun sekarang.

"Kita sedang rencanakan beasiswa seperti tahun sebelumnya, di tahun kemarin ada 4 siswa dan siswi yang mendapatkan beasiswa untuk bisa melanjutkan kuliah. Di tahun ini kita akan lihat dan hitung bersama internal sekolah supaya bisa mendapatkan beasiswa," ucapnya.

Dudung sendiri mengungkapkan untuk nilai kelulusan para murid di SMA Negeri 1 Parungpanjang sendiri terus meningkat lebih baik dari sebelumnya.

"Untuk nilai kelulusan relatif ada turun dan naik, namun Alhamdulillah saat ini nilainya naik insyaAllah," ungkapnya.

Selain komite sekolah, turut hadir dalam acara tersebut para wali murid, Babinsa, Polsek, dan beberapa awak media Parungpanjang. (Hari).
×
Berita Terbaru Update