Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serah terima jabatan Polsek Karawaci Dengan terharu Anggota kepergian Kapolsek

Monday 13 February 2023 | February 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-13T18:44:30Z

Kota Tangerang,newsskri.com

Serah terima jabatan Kapolsek(Sertijab) Karawaci  senin malam  13 /2/2023 jam  19,30 di hadiri camat Karawaci dan Banbinsa beberapa tokoh masyarakat juga ormas-ormas di wilayah kecamatan Karawaci.

Kompol Hasoloan Situmorang SH.Sik.MH sebagai Kapolsek yang telah habis masa tugasnya menyerahkan ke Kompol Taufan setia Prawira,SH,Sik.untuk menjalankan tugas sebagai pimpinan Kapolsek Karawaci yang baru.

Taufan setia Prawira di wawancara beberapa awak media "untuk menjalankan tugas kedepannya sebagai Kapolsek harus berkolaborasi dan senerji dengan  masyarakat " katanya

    kompol Hasoloan Situmorang Bersama                                 Umas Polsek Karawaci

Juga tambahan Taufan "membuka saran komunikasi masyarakat untuk memberikan masukan ke kami supaya tambah erat  hubungan dan kepercayaan masyarakat ke polisi "ungkap mantan krimsus Polda metro jaya itu.


Sedihnya Anggota Kapolsek melepas kepergian Kompol Hasoloan Situmorang dengan salam tanggan Ciuman pipi degan Anggota satu persatu juga begitu peluk erat dengan Umas Polsek yang bijaksana memimpin Anggota nya selama bertugas di Kapolsek tersebut.(Widya)
×
Berita Terbaru Update