Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Isro mi'raj nabi Muhammad Saw Majelis Tak'lim Kelurahan SukaSari RW 16 Sesuai yang di inginkan

Monday 20 February 2023 | February 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T05:46:22Z

 Kota Tangerang ,newsskri.com

Dalam rangka memperingati Hari Besar Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW,  Majelis Tak'lim As-Sundusiah kelurahan Sukasari Rw.16 Tangerang kota. 
 
Acara peringatan Isro Miraj bertema "MARI KITA TINGKATKAN UKHUWAH ISLAMIAH " Dan terlihat para jamaah Musholah As- Sundusiah , Pengajian Ibu2 yang baru berjalan dua bulan , dan warga sekitar sangat khidmat mengikuti acara sampe selasai.

Ceramah Dalam rangka Isra Mi'raj tersebut di sampaikan oleh Ustadzah Hj. Aminah Endang Sobri, S.Ag, isi ceramahnya mengajak para jamaah untuk selalu mengikuti ajaran Rasulullah SAW, dengan memperkuat Ukhuwah , jalin Silahturahmi, dan Tingkatkan Kualitas Ibadah kita " .
Sedangkan sambutan Ketua Pengajian Ibu2 As-Sundusia , Hj. Yoyoh Hadiyati, S.Ag , " Alhamdulillah bisa terselenggara berkat kerjasama semua Panitya Isra Mi'raj walaupun sangat sederhana dan memang kegiatan ini baru di adakan pertama .

Mudahan-mudahan di kedepannya kegiatan ini lebih meningkat
"tambahnya Hj.Yoyoh Hadiyati S.Ag.
Panitya PHBI , Ketua Ela Garmila, S.Pd. Sekretaris , Hanah , S.Pdi . Bendahara . Hana Yuningsih.     Isra Mi'raj di selenggarakan, 20/2 . Tempat Majelis Tak'lim As-Sundusiah ( trisno ).
×
Berita Terbaru Update