Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Tigaraksa Do'akan Kombes Pol Rhomdon Jadi Kapolda Banten

Monday 16 January 2023 | January 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-16T08:26:22Z

Tigaraksa,newsskri.com

Ada yang menarik dari Giat Jumat Curhat Polres Kota Tangerang yang digelar kemarin Jumat (13/01/2023) di Padepokan Tarikolot Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang

Warga yang hadir dalam giat program Kapolri tersebut serius mendoakan Kapolresta Kombespol Raden Rhomdon Natakusumah jadi Kapolda Banten.

Diketahui adiknya Mantan Bupati Pandeglang H. Dimyati Natakusumah itu seminggu lagi tepatnya tanggal 17 Januari nanti akan meninggalkan Kabupaten Tangerang mengikuti pendidikan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) selama 7 bulan dan posisinya digantikan Kombespol Sigit Dany Setiyono menjadi Kapolresta Tangerang.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa bertemu dengan warga Tigaraksa dalam acara Jumat Curhat yang merupakan atensi program Kapolri, dan ini giat terakhir saya di wilayah hukum Polresta karena insya tanggal 17 nanti akan mengikuti pendidikan Lemhanas, mohon doanya ya bapak/ibu," ucap Rhomdon yang spontan dijawab amiiin oleh warga yang hadir dilokasi tersebut.

Pada giat yang dihadiri para Kepala Desa/Lurah dan perwakilan PKK desa/kelurahan se-Kecamatan Tigaraksa itu Kombespol Rhomdon mengungkapkan ia adalah putra asli Banten tepatnya di Labuan Pandeglang dan merupakan saudara kandung H. Dimyati Natakusumah mantan Bupati Pandeglang yang sekarang menjadi Anggota DPRD Komisi 3 dari Fraksi PKS.

"Mohon doanya agar dalam menempuh pendidikan nanti saya diberikan kelancaran kesuksesan karena bagi anggota polisi, TNI bahan ASN untuk bisa naik jabatan harus ikut pendidikan lagi supaya bisa sesuai jenjangnya," ujar Rhomdon.

Kepala Desa Sodong Doni Bambang yang juga ketua Forum Kepala Desa (Forkades) Kecamatan Tigaraksa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolresta beserta jajarannya ke Desanya dan bisa menampung aspirasi dalam giat Jumat Curhat.

"Kami warga Tigaraksa mendoakan kepada pa Kapolresta Kombespol Rhomdon agar diberikan kelancaran dalam pendidikannya dan setelah mengikuti pendidikan bisa kembali ke Sodong sebagai Kapolda Banten," ucap Kades Doni serius. (Trisno)
×
Berita Terbaru Update