Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

POLSEK RAAS LAKSANAKAN JUMAT CURHAT DENGAN PARA ABK PENUMPANG

Thursday 5 January 2023 | January 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-06T05:41:24Z


SUMENEP,newsskri.com

 Kapolsek Raas Polres Sumenep IPTU EDY HARIYANTO, SH melaksanakan kegiatan tatap muka dengan para Nahkoda dan ABK Penumpang rute Raas- Dungkek dan Raas- Sapudi, Jumat (6/1/23).

Kegiatan dimaksud dihadiri oleh Kapolsek Raas IPTU Edy Hariyanto, SH bersama anggotanya dan perwakilan dari Nahkoda dan ABK yg dikemas dengan kegiatan Jumat Curhat, yaitu untuk mempererat hubungan emosional Aparat dengan masyarakat.

Sebelumnya Kapolsek Raas IPTU Edy Hariyanto, SH dalam sambutannya mengingatkan kepada para Nahkoda dan ABK dengan situasi cuaca yang ekstrim agar patuhi arahan dari Petugas Sahbandar, untuk sementara jangan dulu beraktifitas demi keselamatan kita dan Alhamdulillah hari ini cuaca sudah mulai normal dan bapak-bapak bisa beraktivitas kembali, namun tetap mempertimbangkan situasi saat ini.
Dan juga mengingatkan kepada para Nahkoda dan ABK sesibuk-sibuknya bekerja jangan lupa terhadap keluarga utamanya anak jangan sampai lepas kontrol, awasi setiap kegiatan diluar rumah, untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan contoh sering taworan/berkelahi.

Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat bapak tak perlu takut dan sungkat dengan aparat Kepolisian, *bilamana ada permasalahan maupun saran pendapat mari kita diskusikan dan juga kita Carikan solusinya* sehingga setiap ada permasalahan dapat kita pecahkan bersama.
Kami tidak mungkin bisa menciptakan keamanan Raas tanpa adanya dukungan dari masyarakat, untuk setiap ada informasi sekecil apapun yang menyangkut Harkamtibmas saya berharap untuk disampaikan kepada Kami dan akan segera kami tindak lanjut, ucap Kapolsek. (Hari)
×
Berita Terbaru Update