Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Friends Forever Berikan Sembako dan Santunan Anak Yatim

Thursday 6 May 2021 | May 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-06T13:28:13Z

Kota Tangerang,Newsskri.com---friends forever adakan Santunan anak yatim dan bagikan sembako sebanyak 50 Anak yatim Di Jalan utama puri bintaro hijau pondok aren kota tangerang selatan, Rabu (05/05/21).


Dan di Hadiri juga oleh para member friends forever Desy yolanda sebagai fonder friends forever lalu beserta Jajaran yang di sambut baik oleh para warga masyarakat pondok Aren.


Dalam Sambutan tersebut Desy yolanda”Kami mengadakan Acara Santunan anak yatim ini dan bagikan sembako kepada warga masyarakat pondok aren dengan bersama anak yatim sebanyak 50 orang ini adalah bentuk Rasa kepedulian kepada tim friends forever.


Khususnya tim friends forefer kepada masyarakat di dalam situasi ini adanya wabah virus corona sekaligus juga dalam rangka momentum bulan suci ramadhan” Ucapnya Desy yolanda.


Dirinya juga mengucapkan rasa syukur kepada semua jajaran tim friends forever atas acara Ini dengan berjalan lancar, harmonis dan antusias kepada masyarakat yang terlihat hadir dalam kegiatan ini.


“Saya atas nama pribadi dan tim friends forever Masyarakat pondok aren mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada warga masyarakat dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut” Ujar Desy


Dirinya menghimbau Kepada Seluruh Anggota friend forever untuk penggalang dana, apabila punya rizki untuk disisihkan rizkinya buat acara santunan Yatim lagi.


“Harapan saya ke depan nanti acara lebih baik Dan Lebih Meriah lagi serta bisa menjangkau masyarakat yang lebih luas “Tuturnya (Rudi s)

×
Berita Terbaru Update