Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Unsur Muspika Danramil 07/Kresek Gelar Rakor Bahas Persiapan Operasi Yustisi

Thursday 5 November 2020 | November 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-11-05T21:37:23Z

Tigaraksa, newsskri.com 

Komandan Koramil (Danramil) 07/Kresej Kapten Inf M Ridwan Idrus bersama unsur Muspika Camat Kresek M Supriyatna dan Kapolsek Kresek AKP Suyana menggelar rapat Koordinas dalam rangka Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Penggunaan Masker guna mencegah penyebaran Covid-19.


Dalam pelaksanaan Rakor bahas persiapan Operasi Yustisi Protokol Covid-19 tersebut turut serta dihadiri oleh,

Kapolsek dan staf Kec.Kresek yang di gelar di Ruang Rapat Kantor Kec.Kresek Kabupaten Tangerang, Kamis (05/11/2020).


Dalam Rakor tersebut, membahas persiapan pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol Kesehatan terkait pencegahan Covid-19 di Wilayah Koramil 07/Kresek.


"Rapat Koordinasi tersebut dalam rangka persiapan Operasi Yustisi, yaitu Operasi yang akan mengetatkan kedisiplinan Masyarakat di jalan raya Kresek-Balaraja “Ini sebagai upaya Pemerintah menegakkan pengawasan terhadap kedisiplinan Masyarakat dalam menerapkan protokol Kesehatan Covid-19,”ucap Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus.


Selain melaksanakan Operasi Yustisi di di jalan raya Kresek Balaraja mulai Minggu depan tiga pilar Kec.Kresek melalui rapat koordinasi Forkopimcam akan melaksanakan Operasi Yustisi di Desa-Desa Wilayah Kec.Kresek yang terdiri dari 9 Desa agar seluruh Warga Masyarakat Kec.Kresek taat untuk mematuhi protokol Kesehatan dan melaksanakan 3 M yaitu: Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.


Penulis: M.Andika Putra

×
Berita Terbaru Update