Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Maya Olivia Rumantir anggota DPD RI visi dan Misi seiring sejalan membangun bangsa

Wednesday 9 October 2019 | October 09, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-10T03:02:09Z
Www.newsskri.com jakarta.Maya Rumantir anggota DPD RI bekerja dan melayani masyarakat dengan iklas.


Maya Rumantir artis cantik di era tahun 80 an telah dilantik beberapa hari lalu di gedung paripurna DPR MPR RI.sebagai anggota DPD  RI dari dapil Sulawesi Utara (sulut)


Maya mengatakan dengan visi misi segala bisa seiring sejalan membangun bangsa dan negara dan kususnya provinsi Sulut kedepan lebih berhasil dan bersinar.katanya.



dengan nama lengkap Maya Olivia Rumantir merupakan anggota DPD RI .periode 2019 -2024 dari daerah pemilihan sulut pada pemilu legislatif tahun 2019 dengan raihan suarah terbanyak ke dua dari 23 calon.dengan hasil perolehan suarah 164,176.



Ibu senator dalam wawancara media suarah keadilan Rakyat Indonesia mengatakan berbagai cara positif di lakukan agar dapat dekat dengan masyarakat,kegiatan kegiatan sosial di antaranya mengunjungi para panti jompo panti asuhan dan memberikan edukasi kepada masyarakat soal sumber daya manusia (SDM) dan kerohanian.




Dengan hasil rapat anggota Maya Rumantir telah mendapat kepercayaan duduk di komite III bidang pendidikan agama,kebudayaan,kesehatan,pariwisata,pemuda dan olah raga,kesejahteraan sosial,pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,ketenagakerjaan,keluarga berencana( KB),ekonomi kreatif,dll.tutunya(Deddy)
×
Berita Terbaru Update