Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMP Plus Darul Ihsan, Sindangkasih Memperingati HUT ke 73 Sebagai Membangkitkan Nasionalisme dan Pendidikan Karakter Bagi Siwa

Friday 24 August 2018 | August 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-25T05:10:56Z

Ciamis, newsskri.com.- Dalam rangka memperingati proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia HUT Ke 73, SMP Plus Darul Ihsan Sindangakasih, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa barat, mengikuti upacara bendera pada jumat (17/8), di lapangan desa sukaresik.

Tatang Rudi Heryana S.Pd.I, kepala sekolah mengatakan kepada wartawan newsskri, bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu di selenggarakan demi mengingatkan Siswa maupun siswi arti kemerdekaan 1945. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi pendidikan karakter anak untuk bisa berinteraktif menumbuhkan semangat dan membangkitkan rasa Nasionalisme Pada diri siswa.

"Untuk memeriahkan Hut Ke 73 Republik Indonesia di sekolah SMP Plus  Darul Ihsan, banyak kegiatan Lomba Yang di ikuti siswa/siswi  di antaranya sepak bola, makan kerupuk, balap karung dan lomba lainya", kata tatang

"Besar harapan saya dengan adanya kegiatan ini Siswa/Siswi Smp Plus Darul Ihsan, khusunya lebih mengerhargai jasa para pahlawan yang sudah memperjuangkan NKRI yang bagaimana merdeka tahun 1945 ",  tambah tatang.  (M.Mahendra)
×
Berita Terbaru Update