Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KSK Pamulang Membagikan 250 KTA Kepada Anggota Terpilih

Sunday 26 November 2017 | November 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-26T16:21:25Z


Newsskri, tangsel-Sektor Kelompok Sadar Kamtibnas (KSK) Pamulang, membagikan 250 kartu tanda anggota (KTA), sabtu (26/17) di depan kantor kecamtan pamulang.

Dalam agenda penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) ini, dihadiri oleh Kepala Unit Kamtibnas Polsek Pamulang, Joko Sumpeno, dan seluruh KSK pamulang. Dalam sambutannya ketua sektor KSK Pamulang Komarudin menegaskn kepada seluruh anggotanya setelah KTA dibagikan agar tidak disalah gunakan hanya untuk bergaya saja.




Komar mengatakan kepada awak media, KSK ini untuk menjaga kesatuan lingkungan yang ada, agar menjadi lebih aman, KTA ini hanya diberikan kepada anggota-anggota yang pro aktif.
"harus bisa membedakan id card dan KTA, kalau KTA ditandatangani oleh kapolres tangsel langsung sedangkan idcard hanya dari polsek pamulang, KTA ini diberikan hanya kepada anggota-anggota yang aktif saja," kata komar



Sementara Joko Sumpeno mengatakan, "Untuk antisipasi gangguan kamtibnas kita harus lebih dekat lagi kepada KSK, karena KSK ini mitra untuk membantu polri dalam menjaga kamtibnas di wilayah masing-masing," kata joko.

"saya berharap agar KSK ini bisa menjadi maksimal dalm hal melayani dan membantu masyarakt, apapun bentuk pelayanan di masyarakat KSK wajib untuk membantunya ksk punya anil disitu harus melayani, karena pungsinya tidak jauh dengan polisi hanya mereka terbatas," tambahnya. (al)
×
Berita Terbaru Update