Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

YULIANTO SYAHYU, S.H., LLM. TELAH Di KUKUHKAN SEBAGAI DIREKTUR EKSEKUTIF LBH ICMI

Wednesday 25 October 2017 | October 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-10-26T10:43:07Z



WWW.NEWSSKRI.COM, Tangerang- Pelantikan pengukuhan kepengurusan LBH ( Lembaga Bantuan Hukum ) ICMI ( Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia ) di hotel Oasis amir, jakarta pusat, Rabu (25/10).               

PRIYO BUDI SANTOSO (wakil ketua umum ICMI), telah resmi melantik YULIANTO SYAHYU, S.H., LLM., sebagai Direktur eksekutif LBH ICMI.  di hadiri oleh jajaran beserta pengurus ICMI dan pakar-pakar hukum termasuk mantan hakim Mahkamah Konstitusi .

MAHFUT MD Mengajak, kepada LBH ICMI untuk membangun bersama, agar ICMI menjadi LBH yang intelektual dan berintegritas, dan menjadi penegak hukum yang seadil-adilnya.

" mari kita membangun ICMI yang intelektual dan berintegritas dan tegakkan hukum yang seadil adilnya". Paparnya.



Sementara YULIANTO SYAHYU, S.H., LLM., seusai dilantiknya untuk kepengurusan LBH ICMI, untuk priode 2017-2022 mengatakan kepada awak media, untuk membangun ICMi agar kedepannya menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan meningkatkan kebersamaannya untuk seluruh anggotanya,

"mari kita bangun ICMI ini untuk kedepannya agar lebih meningkat dari yang sebelumnya dan kebersamaan anggota seluruhnya baru tercapai yang diminta oleh masyarakat ". Kata yulianto. (team)
×
Berita Terbaru Update