Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Bersukacita " Menyambut Rampungnya Betonisasi Jalan diwilayah Desa Rengas jajar Kabupaten Bogor

Wednesday 17 May 2023 | May 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T04:43:00Z

Bogor,newsskri.com

Rampungnya pengerjaan betonisasi di RT.03 RW.01,Dusun 01kp. Lebak wangi lapangan Desa rengasjajar , Kecamatan cigudeg ,Kab.Bogor.

 Disambut sukacita oleh warga  masyarakat setempat,
Pembangunan jalan desa  yang bersumber dari anggaran dana desa telah rampung pengerjaannya pada hari kamis 18/5/2023.

Betonisasi jalan dengan panjang 170 meter, dengan lebar 2,8 meter,dan tinggi 10 s/d 12cm, dalam proses pengerjaan melibatkan peran serta warga masyarakat sekitar,  Penggerak dari kegiatan ini adalah salah satu tokoh masyarakat terkemuka, dan lebih   dikenal sebagai pengusaha lokal yang kebetulan adalah seorang Kadus 01 Beben, Dalam kesempatan ini beliau selaku Kadus menyampaikan akan terus mendorong percepatan pembangunan diwilayahnya dengan pengajuan- pengajuan melalui program pemerintah ,dan juga mengajak pihak swasta yang berusaha diwilayahnya untuk ikut berpartisipasi dalam menunjang pembangunan fasilitas umum.

 Beliau berharap dengan selesainya pengerjaan betonisasi ini  dapat mempermudah mobilisasi masyarakat,dan mendorong peningkatan ekonomi diwilayahnya.

Kegiatan pengerjaan Betonisasi telah rampung dikerjakan Kadus 01 Bpk. Beben, dan kemudian warga mengadakan selamatan dengan menggelar  "liwetan " ( makan nasi liwet bersama). Inilah bentuk senergitas  yang dibangun  Kadus 01Bpk. Beben, selaku perangkat desa, dan juga sebagai pengusaha lokal dengan masyarakat sekitar.

Masyarakat sangat antusias dan menyambut baik adanya pekerjaan jalan yang menunjang transportasi untuk per Ekonomian masyarakat ini, harapan kedepan semoga desa rengas jajar lebih maju lagi.(Ida)
×
Berita Terbaru Update