Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Kepulangan Wapres, Pj Gubernur Al Muktabar Laporkan Sejumlah Capaian

Thursday 18 May 2023 | May 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-18T12:12:30Z

Banten,newsskri.com

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyambut kepulangan Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin di kediamannya Pondok Pesantren An-Nawawi, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Kamis (18/5/2023). 

Kepulangan Wapres tersebut dalam rangka menyambut Haul Ke-130 Syeh Nawawi Al Bantani yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (19/5/2023) malam. 

"Kita berkesempatan menyambut beliau pulang. Ada banyak hal yang tadi saya laporkan berkenan dengan capaian-capaian hasil kinerja yang sudah dilakukan," kata Al Muktabar. 

Seperti halnya, kondisi capaian penanganan inflasi, harga kebutuhan pokok yang terjaga dengan baik, stunting dan kemiskinan ekstrem.

"Kemudian pelayanan dasar seperti pendidikan dan kesehatan, infrastruktur, serta pertanian. Beliau sangat konsen terhadap itu semua, apalagi yang menyangkut pelayanan pemerintah kepada masyarakat," ucapnya.

"Banyak arahan yang beliau sampaikan, utamanya agar semua yang sudah baik agar terus ditingkatkan, serta yang belum baik diperbaiki," tambah Al Muktabar.

Selain itu, lanjutnya, perihal kondisi stabilitas daerah memasuki tahun politik ini. 

"Saya jelaskan, Alhamdulillah semuanya terjaga dengan baik. Saya juga bersama seluruh Forkopimda selalu aktif berkomunikasi dan melakukan berbagai langkah sebagai upaya mewujudkan stabilitas daerah yang aman terkendali," jelas Al Muktabar. 


Penulis : Samsul Bahri.
×
Berita Terbaru Update