Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(PKB) Daftar 55 Bacaleg kabupaten Tangerang

Saturday 13 May 2023 | May 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T02:09:04Z

Kabupaten Bogor,newsskri.com

Pendaftaran Bacaleg  Partai (PKB) Partai kebangkitan Bangsa hari Sabtu 13 Mei 2023, di Kantor KPUD di jln Raya syech habib Nawawi ,Matagara, Kecamatan Tigaraksa, kabupaten Tangerang.

Ribuan kader PKB  Padati kantor (KPUD) 
Dalam acara di meriahkan konvoi dan pertunjukan Marchind Band, Debus, Marawis,Tarian derah ,dan iring irangan Delman yang sangat menarik.

Dalam wawancara dengan awak media Mohammad Nur Kholis,S.TH.I selaku Ketua DPC PKB  mengatakan
"Secara fisik Semuanya sudah di terima dengan benar ,memang ada perbedaan kerena ini berbentuk sistem ,karena ini yang kita punya dari DPP setelah ini kita akan berkordinasi dengan DPP ,untuk membenahi silon dan perlengkapan nya" ulasnya.

Tapi semuanya pada dasarnya Insyaallah PKB sangat siap, kita membawa 55 Caleg dari semua latar belakang, Alhamdulillah ada yg latar belakang dari kiyai, Ustadz, Mantan kepala desa, Pengusaha, ada juga Lawyer, dan dari Semua agama karena PKB Nasionalis Religius.

Tambahan Nur "Kita target 8 kursi naik 100 persen, dari 4 kursi menjadi 8 kursi itu untuk tercapai target harus solit dan sumangat terutama dari kader -kader partai (PKB) kabupaten Tangerang "katanya.

Penulis: Ida.
×
Berita Terbaru Update