Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan Hari Buruh, Bupati, Wakil, Sekda Unsur Forkopimda Main Bola Lawan klub Buruh

Wednesday 3 May 2023 | May 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-03T10:23:24Z

Tangerang,newsskri.com

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Wakil Bupati, Kapolresta Tangerang, Dandim 0510 Tigaraksa dan Sekda bermain bola lawan buruh.  Acara yang digelar dalam rangka memperingati Hari Buruh atau Mayday yang dilaksanakan di Stadion Mini Kecamatan Cikupa, Rabu (3/5/23).

Bupati Zaki yang membuka secara langsung acara tersebut mengatakan perlombaan sepak bola dalam rangka Peringatan Mayday merupakan kompetisi persahabatan antar buruh, Forkopimda, kecamatan dan juga dari Apindo. Dia menegaskan kembali puncak perayaannya nanti akan ditutup pada tanggal 6 Mei 2023 di Pusat Pemerintahan Tigaraksa dengan mancing bersama dan juga acara ramah tamah serta kegiatan sosial lainnya.

"Saya mengucapkan selamat hari buruh internasional untuk seluruh buruh dan pekerja di Kabupaten Tangerang," ucap Bupati Zaki.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh serikat buruh dan juga buruh serta pekerja di Kabupaten Tangerang yang sudah menjaga tingkat perekonomian dan juga kondusifitas baik investasi maupun juga di wilayah kabupaten Tangerang.

"Semangat terus. Kita akan jadikan ini sebagai agenda rutin tahunan. Insya Allah tahun depan akan lebih baik lagi," tuturnya.

Sementara itu Ketua SPSI Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriyadi mengatakan buruh Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terus mensupport serikat buruh di Kabupaten Tangerang.

"Kita sudah lebih dari 7 tahun sebenarnya pelaksanaan may day dilaksanakan dengan inisiasi dari Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif seperti lomba olahraga, mancing. Dan terhenti karena pandemi covid saja 2 tahun yang lalu, tapi tahun ini di tahun 2023 kita gelar kembali perayaan Mayday," kata Supriyadi.

Supriyadi berharap hubungan industrial di wilayah Kabupaten Tangerang tetap terjalin harmonis sehingga gairah iklim investasi di Kabupaten Tangerang semakin meningkat. Dia juga  berpesan secara kepada seluruh serikat buruh dan pekerja di Kab. Tangerang bisa terus kompak dan senantiasa mengedepankan musyawarah umtuk mufakat.

"Dengan adanya hubungan yang terjalin sangat harmonis antara Tri Partit Serikat Pekerja dan serikat buruh dengan pemerintah dan apindo, Dengan event seperti ini hendaknya dijadikan momentum segala permasalahan hubungan industrial yang ada di Kabupaten Tangerang dapat dibicarakan dengan baik tanpa harus melibatkan atau menciptakan suasana yang membuat tidak kondusif," pintanya.

Bupati Zaki, Wakil Bupati, Kapolresta Tangerang, Dandim 0510 Tigaraksa dan Sekretaris Daerah yang tergabung dalam Tim Persita All Star berhasil mengalahkan Tim Panser SPSI dengan skor 2-0. Gol kemenangan All Star Persita dicetak oleh Bupati Zaki dan Sekda Moch Maesyal Rasyid.( trisno ).
×
Berita Terbaru Update