Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HIPMI KAB SERANG RESMIKAN GALERI INVESTASI

Friday 26 May 2023 | May 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-27T04:37:32Z

Serang, newsskri - HIPMI KABUPATEN SERANG Bersama Bursa Efek Indonesia (IDX)  mengadakan PERESMIAN GALERI INVESTASI dan sosialisasi perusahaan go publik diswissbel modern cikande.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa perusahaan yang berada di kawasan Moderen Cikande dan sebagian besar adalah anggota HIPMI, Kominitas dan UKM.

Gelar Wahana Pratama ketua HIPMI Kabupaten Serang pertama memberikan apresiasi kepada Bursa Efek Indonesia untuk kegiatan hari ini, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membuka pengetahuan para pengusaha muda sehingga diharapkan galeri investasi yang dibuat ini, bisa menyatukan persepsi sehingga penyampaian informasi dalam satu wadah yang sama dengan baik dan detail kemudian HIPMI KABUPATEN SERANG bisa berperan dalam hal mendoromg investasi dikabupaten serang.

Kemudian dilain hal kegiatan ini diharapkan bisa membuka pemahaman pengusaha muda untuk bisa go Public perusahanya sehingga bisa di catat di bursa efek Indonesia (IDX).

“Harapannya dari workshop go publik ini perusahaan lokal bisa mengeluarkan saham di bursa efek Indonesia tidak hanya saham tapi bisa obligasi, security aset dan lainya,” ungkap Muhammad Fadli kepala wilayah Bursa Efek Indonesia Banten (BEI KANWIL BANTEN)

Senada demikian diungkapkan oleh Andi Jempol BENDUM HIPMI BANTEN yang sekaligus DIREKTUR PT. BINTANG KRAKATAU MANDIRI GROUP " Kegiatan seperti ini tentu sangat memberikan manfaat yang baik untuk banten, dan khususnya kabupaten serang dalam mendorong investasi agar masuk dikabupaten serang melalui adanya galeri investasi dan kemudian perusahaan lokal atau asli banten bisa menjadi perusahaan yang go publik. Ungkapnya. 

Dilain sisi sebagai ketua okk hipmi kabupaten serang khaeroni menjelaskan bahwa tentu kegiatan ini adalah fokus hipmi kabupaten serang sesuai arahan dari ketua umum bpc hipmi kab serang, semoga kedepan akan ada perusahaan lokal atau asli dari temen2 hipmi yang bisa go publik, kemudian hipmi kabupaten serang siap menjadi wadah atau tempat investasi sehingga galeri investasi ini bisa bermanfaat. (Red)

×
Berita Terbaru Update