Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakapolres hadiri Acara Peringatan Malam Nuzulul Qur'an di Kabupaten Boven Digoel.

Friday 7 April 2023 | April 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-08T03:36:15Z

Boven Digoel,newsskri.com

Kapolres yang diwakili Wakapolres Kompol Muh Mukabsi, S.Sos hadiri Acara peringatan Malam Nuzulul Qur'an pada hari jumat tanggal 7 April 2023.

Pukul 20.00 wit Malam 17 Ramadhan 1444H/2023 M dengan  tema "AL- Qur'an Pedoman Hidup Sukses Dunia Akhirat" yang di selenggarakan oleh PHBI Kab. Boven Digoel yang dihadiri sekitar 200 orang umat muslim dan muslimah dan PKM masjid di Tanah Merah serta Jamaah masjid Baiturrahmah Tanah Merah.

hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I DPRD Boven Digoel, Waka Polres Boven Digoel KOMPOL MUH. MUKABSI.M S.Sos, Kapt. Inf Warsito ( Pasiter Kodim 1711BvD), Perwakilan dari Departemen agama BvD, Kepala stasiun RRI BVD Ketua PHBI Boven Digoel.

Kegiatan Pembukaan Acara Nuzulul Quran dimulai dengan pembacaan qalam ilahi oleh ustd. Ruzlan dan Qoriah sdri Selvie maulidatih, Sambutan Ketua PKM Baiturrahmah Tanah Merah, Sambutan Ketua PHBI Boven Digoel dan DAKWAH Islamiah oleh ustads Al Muqarramah Abdullah Al-Jailani. LC.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan Penyerahan hadiah lomba antara lain Lomba Praktek shalat, lomba tajwid dan lomba adzan dan Penyerahan Santunan kepada anak - anak Yatim sebanyak 11 orang .

Pengamanan oleh polres Boven Digoel sampai kegiatan selesai rangkaian acara peringatan malam Nuzulul Quran selesai dan berjalan dengan aman tertib dan terkendali.(Dedy nilla)
×
Berita Terbaru Update