Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPP BPPKB Banten Gelar Bukber dan Santunan Yatim Piatu

Sunday 9 April 2023 | April 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-10T02:29:44Z

KOTA TANGGERANG,nrwsskri.com

Acara yang diprakarsai oleh ibu Hj. Firza Husein Maskati selaku Ketua Dewan Pemberdayaan Wanita di Dewan Pimpinan Pusat Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (DPP BPPKB Banten). juga merupakan Caleg DPRD Kota Tangerang dari Partai Golkar, yang akan ikut berkompetisi di Pileg 2024 mendatang, mengadakan acara buka bersama. Serta berikan santunan kepada anak yatim piatu di gedung olahraga Grand Duta Residence Tangerang Banten, Sabtu (8/4 /2023).

Acara yang dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Drs. H. Sachrudin.  (Sekjen) Sekretaris Jenderal BPPKB BANTEN Prof. Dr. H. Tb Dudung Sugriwa, Dewan Pimpinan Daerah provinsi Banten Haji Tb Endoh Sugriwa selaku ketua dewan pimpinan daerah provinsi Banten sekaligus mandataris Waketum BPPKB BANTEN. Serta jajaran BPPKB BANTEN se-provinsi Banten,para  pengurus cabang, anak cabang dan ranting BPPKB BANTEN se-kota Tangerang.

Dalam sambutannya Drs. H. Sachrudin pun memberikan berpesan kepada semua elemen masyarakat baik ORMAS, OKP, LSM, PERS. Agar senantiasa berperan aktif dalam membangun bangsa, baik dari segi pemikiran dan wawasan sebagai agen modernisasi perubahan dengan kebersamaan,pesannya.

Saya Bunda Firza Husen selaku Ketua Panitia buka puasa bersama BPPKB Banten dan juga seluruh panitia acara pelaksana  mengucapkan banyak terima kasih kepada KSB dan Jajaran dari Tingkat DPP, DPD, DPC, DPAC, RANTING & UNIT BPPKB Banten se-Indonesia & Luar negeri yang sudah menghadiri *Acara buka puasa  bersama dan santunan yatim piatu, ucapnya.

Saya tidak lupa memohon maaf atas jamuan dan sambutannya bilamana ada yang kurang berkenan di hati saudara semua, ungkapnya.

Sekali lagi saya Bunda Firza Husen serta Panitia Acara Pelaksana Mengucapkan beribu ribu terima kasih, tutupnya.

Acara santunan kepada anak yatim piatu di iringi dengan Hadroh. Selanjutnya acara ditutup dengan tausyiah dari Habib Ali bin zindan sebagai penceramah penutup do'a dalam agenda santunan tersebut.(hari)
×
Berita Terbaru Update