Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dihadapan Kaset Wapres RI dr Ali Mahsun ATMO Pulang Kampung Ke 2 Rumah Induk Semang KA dan KAHMI UNIBRAW

Sunday 16 April 2023 | April 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-17T02:03:01Z

Jakarta,newsskri.com

Di Cafe SADJOE Tebet Jakarta Selatan Minggu 16 April 2023 digelar Silaturahmi dan Bukber KAHMI Universitas Brawijaya Malang. Dari Ketua FORKOM HMI UNIBRAW beserta kader HMI, para senior  alumni hingga Deputi Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam Otorita IKN, Myrna Asnawati Safitri, SH., MH., Ph.D dan Kepala Sekretariat WAPRES RI Prof Ahmad Erani Yustika, SE., MSc., Ph D., Ketua Umum IKA UNIBRAW hadir pada kesempatan tersebut.

Sudah lama tidak berinteraksi sejak 2011 tatkala terpilih sebagai Ketua Umum APKLI hingga saat ini emban amanah Ketua Umum KERIS (Komite Ekonomi Rakyat Indonesia), hari ini Minggu 16 April 2023 di Cafe SADJOE Tebet  Jakarta Selatan, saya seakan pulang kampung ke 2 Rumah Induk Semang yang selama ini mematri dan menggembleng karakter dan jati diri dalam perjalanan hidup saya. Kembali ke pangkuan IKA UNIBRAW dibawah Kepemimpinan Ketua Umum, Prof Ahmad Erani Yustika, SE., M.Sc., Ph.D yang juga Kepala Sekretaris WAPRES RI, dan, ke pangkuan KAHMI UNIBRAW. Sudah lama pula ilmu kedokteran yang saya miliki bukan untuk mengobati penyakit manusia melainkan untuk mengobati penyakit ekonomi rakyat di negerinya sendiri. Hanya ada 1 maksud dan tujuan ingin membangun dan memperkokoh kebersamaan, kekeluargaan, serta sinergi dan kolaborasi dengan segenap alumni dan KAHMI UNIBRAW Malang di manapun peran dan profesinya untuk taburkan kemanfaatan bagi rakyat bangsa dan negeri ini. Dan saat ini tersedia Carpet Merah untuk bersinergi dan kolaborasi. Yaitu Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS) hasil Kongres I Ekonomi Rakyat 24 Maret 2022 di Hotel Aryaduta Jakarta yang hingga saat ini beranggotakan 111 organisasi usaha dan ekonomi rakyat. Baik dalam perspektif politik kebangsaan mau pun pembangunan ekonomi rakyat, bangsa dan negara Indonesia. Saling mendukung dan gotong royong adalah determinasi keberhasilan alumni dan KAHMI UNIBRAW dimanapun jua, tutur Ketua Umum KERIS dr Ali Mahsun ATMO M Biomed., Presiden Kawulo Alit Indonesia dalam kata sambutannya pada Agenda Silaturahmi dan Bukber KAHMI UNIBRAW, Cafe SADJOE Teber Jakarta Selatan Minggu Malam 16 April 2023. 

Dalam kata sambutannya, Kepala Sekretariat Wapres RI Prof Ahmad Erani Yustika SE MSc Ph.D yang juga Ketua Umum IKA UNIBRAW menyampaikan dukungan penuh terhadap upaya KERIS bahkan mendukung dr Ali Mahsun ATMO M Biomed bukan saja menjadi Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia namun ke depan menjadi Presiden Ekonomi Indonesia. Juga meyakini pada saatnya nanti Ketua Umum PB HMI berasal dari HMI UNIBRAW Malang.

Turut memberikan kata sambutan, Ketua FORKOM HMI UNIBRAW Malang, Ketua Ombudsman, Najih, serta Mantan Ketua Umum PB IDI dr Daeng M Faqih, SH MH yang pada Pemilu 2024 maju menuju DPR RI dari Dapil Malang Raya.

Penulis: Maya Sundari
×
Berita Terbaru Update