Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

(PJ) Gubernur Banten Melepas PWI Propinsi Banten Memperingati HPN ke 28

Monday 6 February 2023 | February 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-06T11:08:47Z

Serang,newsskri.com

Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, melepas rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten untuk menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) ke 28  Medan, Sumatera Utara, Senin (6/1/2023).

Pada kesempatan ini, turut hadir Sekjen PWI Banten Nasrudin beserta jajaran, Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham beserta jajaran, dan Ketua PWI Kabupaten Serang beserta jajaran.

Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandar menyampaikan terimakasih atas support yang diberikan Pemerintah Provinsi Banten dalam kegiatan ini.

Pria yang akrab disapa Opan ini memgungkapkan, pada HPN 2023 ini, PWI Provinsi Banten berangkat bersama pengurus PWI di kabupaten/kota.

"Pada intinya, kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten telah mendukung kegiatan HPN tingkat nasional ini," ungkapnya.

Sementara, Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan, peran media bagi pemerintah sangat penting, salah satunya yakni dalam hal kontrol sosial.

"Media ini sangat penting, karena bagian dari sosial kontrol sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat. Termasuk dalam hal memberikan masukan untuk kinerja kita," ucapnya.

Lebih lanjut Al Muktabar berharap, PWI Provinsi Banten dapat bersama-sama menjaga kekompakan dalam mengisi pembangunan Banten kedepan.

"Kita perlu arif dan bijaksana dalam menyampaikan berbagai hal untuk pembangunan kemajuan Banten. Banten maju Indonesia maju," ujarnya.(***)
×
Berita Terbaru Update