Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Koordinasi Jelang Pemilu 2024 Kanit Intel Polsek Tigaraksa Kunjungi Sekretariat Panwaslu

Wednesday 22 February 2023 | February 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T14:02:43Z
Tigaraksa,newsskri.con

 Sekretariat Panwaslu Tigaraksa mendapat Kunjungan Kerja (Kunker) Kanit Intel Polsek Tigaraksa IPTU Yudi Sulis Gunawan, SH bersama Anggotanya, dan disambut hangat Ketua Panwaslu Erawan Heriadi didampingi jajaran pengurus lainnya.  Rabu , 22/02 .

Tujuan dari Kunker itu untuk menjalin silaturahmi antara Polri (Polsek Tigaraksa) dan Panwaslu Kecamatan Tigaraksa. Ini termasuk berkoordinasi dan berkomunikasi, serta mencegah terjadinya indikasi pelanggaran pada tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

”Koordinasi yang kami lakukan bertujuan agar Polri khususnya Polsek Tigaraksa bersama Panwaslu Tigaraksa tetap berkoordinasi dan bekerja sama dalam mengantisipasi kerawanan yang ada,” ujar Iptu Yudi Sulis Gunawan, SH

Iptu Yudi menambahkan dengan adanya koordinasi antara Polri (Polsek Tigaraksa) dengan Panwaslu Tigaraksa  maka kedepannya dengan mudah terjalin komunikasi dan kerjasama satu sama lain dalam mencegah indikasi pelanggaran dan kecurangan Pemilu serta mencegah adanya gesekan.

“Kita sudah berkomunikasi, insya Allah kedepan kita bisa bersama dan bersatu mencegah indikasi pelanggaran, karena mencegah adalah upaya yang sangat penting bagi kami dan Panwaslu agar tidak terjadi pelanggaran Pemilu.” ucapnya.

Sementara Ketua Panwaslu Kecamatan Tigaraksa, Erawan Heriadi mengapresiasi kunjungan Kanit Intel Polsek Tigaraksa bersama jajarannya.“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek dan jajarannya karena telah berkunjung ke sekretariat kami, dan semoga komunikasi ini menciptakan kerjasama dalam upaya pencegahan indikasi pelanggaran pada tahapan Pemilu 2024.

"Walaupun langit runtuh keadilan pemilu harus tetap ditegakkan" ujar Ketua sekaligus  Koordinator Divisi (Koord SDMO & Datin," pungkasnya. ( trisno ).
×
Berita Terbaru Update