Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Awal Tahun , Ketua PP PAC Kecamatan Periuk Gelar Rapat Konsolidasi Persiapan Program Kegiatan Tahun 2023Jabodetabek

Sunday 15 January 2023 | January 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-16T04:43:42Z

 Kota Tangerang,newsskri.com 

Dalam rangka untuk terus  memperkuat persatuan para pengurus Ormas Pemuda Pancasila tingkat kecamatan, Ranting kelurahan dan anak ranting Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk melaksanakan rapat konsolidasi pengurus.

Terpantau hadir dalam acara rapat konsolidasi Ormas Pemuda Pancasila PAC Periuk, Ketua Ormas PP PAC Periuk , Dewan penasehat, Ketua Ranting Ormas PP se kecamatan Periuk, Ketua Srikandi, Tokoh Pemuda dan  Tokoh Masyarakat. 
Acara tersebut berlangsung di Remaja Kuring Restro, Jalan Prabu Siliwnagi, Rt03/01, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Ketua Ormas PP PAC Periuk, Tono Darussalam dalam sambutan menjelaskan, Konsolidasi di lakukan untuk lebih mensolidkan dan melaksanakan tanggung jawab pengurus terhadap program kegiatannya baik pengurus ranting maupun khusunya Pengurus PAC Periuk.

Selain itu, rapat konsolidasi berlangsung sekaligus membahas beberapa program Ormas PP Periuk yang tertunda dan Program kegiatan pada tahun 2023.


” Ada beberapa program kami yang masih tertunda dan beberapa program susulan yang harus di selesaikan temen-temen perguruan Ranting khusunya PAC, mangkanya kita adakan rapat konsolidasi,” Jelasnya.



Tono juga menjelaskan, Dalam waktu dekat ini Pengurus PP PAC Periuk akan melaksanakan Rapat pemilihan pengurus ( RPP) bertujuan membuat struktur kepengurusan yang baru.

Menurutnya, Kepengurusan Ormas PP di wilayah Kecamatan Periuk masih berjalan dengan baik akan tetapi karena memang harus ada generasi baik dalam kepengurusan baik Ranting maupun PAC


” kita harus lebih mengedepankan kader-kader agar lebih ngangkat lagi, artinya ke depan supaya lebih berkiprah kepada yang lebih baik,” ujarnya.

Setelah rapat konsolidasi berjalan dengan lancar, Tono mengajak kepada semua jajaran pengurus baik tingkat ranting maupun PAC agar bisa lebih giat melaksanakan tanggung jawab dan kewajibannya.

Dengan itu ,Tono berharap Ke Depan kepengurusan Ormas PP Kecamatan Periuk menjadi lebih baik, Khususnya perekrutan anggota yang bisa berbaur dengan masyarakat dan selalu ada untuk kepentingan masyarakat, Kata Tono saat di temui seusai acara konsolidasi, Minggu (15/1/2023).

Sementara, Dewan Penasehat Ormas PP. PAC. Periuk Roy Marjuk mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Rapat Konsolidasi Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk.


Karena kegiatan tersebut sangat baik sekali di laksanakan, sebagai organisasi sangat penting bagaimana membina kepengurusan dan keanggotaan agar tetap aktif dalam organisasi.

” Ada beberapa poin-poin dalam rapat konsolidasi salah satunya target Rapat pemilihan pengurus (RPP) yang akan segera di laksanakan selambat – lambatnya selesai pada bulan Maret 2023, karena sesuai arahan dari Mubes PP sukur-sukur sudah  selesai sebelum bulan maret,” ucapnya.

Sebagai Dewan Penasehat,sangat berterima kasih kepada ketua Tono dan rekan-rekan PP Periuk karena antusiasnya sangat luar biasa, tingkat keaktifannya juga luar biasa sehingga kewajiban organisasinya bisa terlaksanakan.

” Di antaranya rapat-rapat konsolidasi seperti ini yang Alhamdulillah seluruh pengurus ormas PP PAC Periuk sangat sekali mendukung dan mensukseskan rapat konsolidasi,” katanya.

Masih kata Roy Marjuk ia mengatakan, Kepengurusan Ormas PP PAC Periuk bisa menjadi barometer untuk pengurus PP PAC yang lainnya karena dalam tingkat keanggotaan sangat banyak dan dalam kegiatan sangat aktif sekali khusunya kegiatan yang sifatnya bakti sosial.

” Saya melihat Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk dengan kepemimpinan bung Tono Darussalam ini sudah bener-bener sangat stabil di mata masyarakat khusunya masyarakat Kecamatan Periuk,” katanya.


Ia juga berpesan, Kepengurusan Ormas PP PAC Periuk yang sudah sangat baik agar tetap berjalan dengan baik, terus lakukan yang terbaik untuk organisasi.

Dengan harapan, Ormas PP PAC Periuk bisa terus bersinergi dengan stakeholder di Kecamatan Periuk. dan yang utama kehadiran Ormas PP bisa bermanfaat untuk masyarakat.

” Karena secara keorganisasian ormas Pemuda Pancasila ini bisa terus terdepan dan visi serta misinya tetap terjaga terutama menjaga keutuhan NKRI,” pungkasnya.( Saripudin)
×
Berita Terbaru Update