Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Perayaan Natal 2022 Berlangsung Aman dan Damai

Saturday 24 December 2022 | December 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-25T05:27:22Z

Serang,newsskri.com


Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten memantau Perayaan Natal 2022 di Kota Serang, Sabtu (24/12/2022) malam. Memastikan pelaksanaan Natal 2022 berlangsung dengan aman dan damai.

"Kita berbahagia sekali, sampai saat ini situasi aman dan damai. Terus kita jaga bagian dari Pemerintah hadir untuk menjamin kita dalam beribadah," tambahnya.

Dikatakan, para jemaat gereja menyambut dengan damai dan akrab.

"Kita adalah satu kesatuan," ungkap Al Muktabar.

"Mudah-mudahan ini bagian dari ikhtiar kita dalam membangun Banten dan Indonesia," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Al Muktabar juga imbau para jemaat gereja untuk selalu menjaga kesehatan dan memakai masker. Pasalnya, saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Al Muktabar bersama Forkopimda Banten mengunjungi Gereja Kristus Raja (GKI) Jl Mayor H Abdullah No. 2 Kota Serang. Serta, Gereja Kristen Indonesia Jl. Diponegoro No. 4 Kota Serang.

Pendeta GKI Kota Serang Beni Halim sampaikan apresiasi atas kedatangan Pj Gubernur Al Muktabar bersama rombongan Forkopimda. Juga sambutan dari para jemaat.

Turur hadir Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Danrem 064/MY Brigjen Tatang Sobarna, Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten Nanang Faturahman, Ketua FKUB Provinsi Banten KH AM Romli, Ketua PB Mathla'ul Anwar H Embay Mulya Syarief, serta Kepala OPD di lingkungan Pemprov Banten.

Usai dari kunjungan ke gereja, rombongan memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pelayanan Alun-alun Operasi Lilin Maung 2022 Polresta Serang Kota.(Widya/
×
Berita Terbaru Update