Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Parta (Parindo) Resmi Menjadi Peserta Pemilu 2024

Wednesday 14 December 2022 | December 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-15T03:33:49Z

Jakarta,newsskri.com

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi menjadi partai peserta Pemilu 2024. Hal itu setelah Partai Perindo mendapatkan nomor urut Pemilu, yakni 16.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) menyatakan, tidak mempersoalkan berapa nomor urut yang partainya dapat. Menurutnya, semua nomor sama saja.
"Hari ini telah resmi Partai Perindo ikut serta sebagai partai politik di Pemilu 2024 dengan nomor urut 16," kata Hary Tanoe, Rabu (14/12/2022).Di depan Komisioner KPU dan pimpinan partai lain peserta Pemilu, ia menegaskan, Perindo harus menjadi partai yang besar. Menurutnya, Perindo hadir bukan hanya sekadar meramaikan kontestasi elektoral di Indonesia.

"Partai Perindo hadir adalah satu wadah perjuangan inklusif bagi seluruh warga negara Indonesia, yang ingin ambil bagian penting ikut serta dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai," ujarnya.Karena itu, ia melanjutkan garis perjuangan yang diambil berupa tentang kesejahteraan. Menurutnya, kesejahteraan menjadi satu unsur yang penting demi terciptanya persatuan dan kesatuan Indonesia.

"Partai Perindo harus menjadi partai yang besar, itu adalah tekad kita semua," tegasnya.(red)
×
Berita Terbaru Update