Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua umum (PAN) Meresmikan Kantor DPP Buncit Jakarta Selatan

Saturday 5 November 2022 | November 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-05T11:12:13Z

Jakarta,newsskri.com

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, meresmikan kantor baru DPP Partai Amanat Nasional di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022). 

Momen peresmian Kantor DPP PAN ini merupakan sejarah baru karena selama 24 tahun berdiri, PAN baru kali ini memiliki kantor atas nama partai. Kedatangan Zulkifli Hasan disambut meriah ratusan kader dan simpatisan, baik secara fisik maupun virtual. 

Pembangunan kantor DPP PAN ini memakan waktu kurang lebih satu tahun. Sebelumnya kantor DPP PAN selalu berpindah ketika ketua umum berganti. 
1. Persiapkan jelang Pemilu 2024
Pria yang akrab dipanggil Zulhas ini mengaku bersyukur, lantaran PAN saat ini memiliki kantor tetap. Dia berharap peresmian kantor DPP PAN bisa membawa semangat baru bagi seluruh kader, sehingga target pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bisa tercapai.

"Mudah-mudahan kantor ini semoga berkah, mohon doanya, sehingga yang kita wujudkan Pemilu 2024 mendatang bisa tercapai," ujar Zulhas di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022).
2. Zulhas instruksikan kadernya semakin giat hadir di tengah masyarakat
Zulhas lantas menginstruksikan kepada seluruh kader PAN untuk semakin giat hadir di tengah masyarakat. Dia mengklaim, cara itu dipilih untuk membela kepentingan rakyat dan sebagai upaya membangun bangsa menuju jalan yang lebih baik.

"Alhamdulillah. Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas selesainya pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional yang telah rampung dengan sangat baik, dan juga telah diresmikan bersama para pimpinan DPP, DPW, DPD PAN se-Indonesia," ujar dia.
3. Kantor DPP PAN terletak di Jakarta Selatan
Diketahui, kantor DPP Partai Amanat Nasional ini terletak di Jalan Amil No.7 Pejaten Barat, RT.12/RW.5, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 

Kantor Dewan Pimpinan Pusat PAN memiliki total luas tanah 2.500 meter persegi, dan luas bangunan 1.500 meter persegi.

Kantor DPP PAN memiliki sejumlah ruangan di gedung berlantai empat. Di antaranya adalah ruang kerja ketua umum, sekretaris jenderal, wakil ketua umum, aula, ruang media, ruang rapat, dan kafe.

Penulis : spyd
×
Berita Terbaru Update