Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PSHT Ranting Karawaci Gelar Pengukuhan Usung Tema Bersholawat dan Santunan

Saturday 29 October 2022 | October 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-30T02:36:37Z
 


Tangerang,newsskri.com


Perguruan Pencak Silat  Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Karawaci menggelar acara pengukuhan yang diisi dengan kegiatan Sholawat dan Santunan anak Yatim .

Acara dilaksakan di lapangan RW 08 Jalan Gurame Raya Perumnas 1 Karawaci Baru  Kecamatan Karawaci Kota Tangerang Sabtu 29 Oktober 2022,dimulai pukul 20.00WIB hingga Pukul 00.00 WIB.

Ketua Panitia kegiatan Ali Suprih Yatno saat diwawancarai mengatakan,kegiatan acara yang mengusung tema PSHT Ranting Karawaci Bersholawat dan Santunan anak Yatim tersebut memang sengaja dikemas  sedemikian rupa.
Hal ini dikatakan berguna untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dengan sesama anggota PSHT dengan tidak lepas interaksi hubungan dengan sang pencipta Allah SWT .


"Acara ini merupakan kegiatan acara pengukuhan Ranting Karawaci, Pengukuhan Rayon Gurame, Pengukuhan Rayon Nusa Jaya serta Pengukuhan Rayon Cimone Jaya.Selain itu acara pengukuhan ini dikemas dengan kegiatan sholawat untuk mendekatkan diri pada sang pencipta sekaligus berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim" ujarnya dilokasi Senin(29/10/22) malam.

Ali juga menjelaskan acara yang digagas oleh Ranting Karawaci Cabang Tangerang Kota PSHT Pusat Madiun ini diisi pula dengan acara  Tasyakuran Warga Baru Leting 22 Ranting Karawaci Cabang Tangerang Kota PSHT Pusat Madiun.

Dia berharap adanya acara PSHT Bersholawat dan Santunan ini akan semakin mendekatan PSHT dengan Masyarakat Sekitar Wilayah kecamatan Karawaci.
"Harapan kami dengan acara ini,PSHT semakin dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat diwilayah Karawaci "katanya.

Ditempat yang sama, Ketua PSHT Ranting Karawaci Joko Yuwono dalam wawancara singkatnya mengatakan acara pengukuhan disertai dengan sholawat dan santunan ini diharapkan bisa menambah nilai  dalam tujuan mendidik dan membentuk manusia berbudi luhur, tahu benar dan salah, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga kedepanya PSHT Ranting Karawaci akan semakin maju, berbudi luhur serta dekat dihati masyarakat khususnya masyarakat diwilayah Karawaci"tandasnya .

Diinformasikan acara Pengukuhan bertema PSHT Ranting Karawaci bersholawat dan santunan ini  dihadiri oleh  Lurah Karawaci Baru Sach Muhammad Rasad dan Sekretaris Lurah , Babinsa, Seluruh RW Karawaci Baru serta anggota PSHT seluruh Kota Tangerang.

Penulis: ( Hery sadry)
×
Berita Terbaru Update