Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nicky Astria Tampil di gedung Balai Sarbini Dengan ciri khas nya

Saturday 8 October 2022 | October 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-08T12:27:08Z

Jakarta,newsskri.com.

Kolam Ikan Creative Communication akan menggelar konser musik bertajuk Semusim Nicky Astria, Live In Concert.

Konser tersebut bakal diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu, 8 Oktober 2022 pukul 19.30 WIB.

Nicky Astria bakal menyapa penggemar lewat penampilannya setelah tiga tahun lalu lady rocker asal Bandung ini sukses menghelat konser Terus Berlari pada Agustus 2019.
Konser ini memang mengambil judul lagu "Semusim", yang dinyanyikan ulang oleh Nicky Astria, dan diaransemen ulang oleh Music Producer Tohpati.

“Sungguh saya merasa terhormat, dan sangat mengagumi sosok Mas Eros Djarot serta karya-karyanya, salah satu lagu favorit saya yang diciptakan beliau adalah Semusim,” ungkap Nicky dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (23/9/2022).
Nicky mengatakan, dalam konser kali ini Tohpati akan kembali menjadi Music Director, dan akan menyajikan karya musik terbaiknya.

"Saya akan kembali bekerja sama dengan music director kesayangan saya, Tohpati. Dia musisi jenius yang selalu mampu menangkap ide-ide yang ingin saya tuangkan,” kata Nicky.

Dalam konser mendatang, Nicky pun berencana akan membawakan 16 sampai 18 lagu hitsnya.Ia pun tidak sendirian, akan tampil pula Cakra Khan, salah satu penyanyi pria papan atas Indonesia.

Kolaborasi ini menjadi salah satu performance yang paling ditunggu dalam konser ini.(supryadi)
×
Berita Terbaru Update