Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0612/Tsm Korem 062/Tn dikunjungi Tim Wasev Mabes TNI ke Lokasi TMMD ke- 115

Monday 17 October 2022 | October 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T15:41:35Z


Tasikmalaya,newsskri.com. 


Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD meninjau secara langsung pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0612/tasikmalaya di Desa cikadongdong Kabupaten tasikmalaya, Senin(17/10/2022).

Tim Wasev TMMD Ke-115 dari Mabes TNI AD yang turun langsung meninjau adalah Brigjen TNI Gausudin Amin Yusuf (Sekertaris Itjenad), Letkol Inf Mustofa Akbar (Pabandya-4/Bin) baksos dan Gulben Spaban V/bhakti Sterad pendamping Mayor Kav Kiswanto, Pabandya Wanwil Sterdam III/Slw
Mayor inf Nurohman Pasi Bin Wanwil ster rem 062/Tn
yang mendampingi dari KODIM 0612/TSM adalah Dandim langsung letkol inf Ary Sutrisno S.I.P

Dalam kesempatan tersebut, Sekertaris Itjenad, Brigjen TNI Gausudin Amin Yusuf meninjau secara langsung hasil dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0612/Tsm berupa rehab rumah tidak layak huni, pengaspalan jalan, pembangunan Posyandu, pembangunan jembatan.

“Saya lihat pelaksanaan program seluruhnya sudah 50% dilaksanakan. Tentunya sasaran-sasaran ini berasal dari kebutuhan dan urgensi masyarakat”.
Lebih lanjut, Brigjen TNI Gausudin Amin Yusuf berpesan kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan hasil TMMD tersebut dengan maksimal dan masyarakat diimbau untuk senantiasa merawat serta menjaga dengan baik.

“Saya sangat bangga dengan kebersamaan  TNI dan masyarakatnya juga sangat antusias dalam pelaksanaan TMMD ini, sehingga semua berjalan lancar Semoga hasil TMMD ini bisa bermanfaat dan jaga dengan baik dan bisa d manfaatkan masyarakat desa cikadongdong ujar "Brigjen TNI Gausudin Amin Yusufi.(ucie/$)
×
Berita Terbaru Update