Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin Lantik Pimpinan Golkar Kelurahan Se- Kecamatan Tangerang.

Saturday 15 October 2022 | October 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-16T03:53:49Z
TANGERANG,newsskri.com 


 Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Golkar Kota Tangerang menggelar acara pelantikan pimpinan kelurahan  Se- Kecamatan Tangerang di GOR Balai Rakyat Jalan Paus Raya Karawaci Kelurahan Karawaci Baru Kota Tangerang.Sabtu(15/10/22)


Dalam rendown acara dijadwalkan setelah Ketua Panitia Hosbeni Gonzala membacakan laporan kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan SK Pimpinan Kelurahan Sekecamatan Karawaci oleh Imam Hendro Warsito yang dilanjutkan pelantikan Pimpinan Kelurahan Se-Kecamatan Karawaci langsung oleh Ketua DPD Golkar Sachrudin.

Sachrudin usai melakukan pelantikan mengatakan sebagai Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Ia berharap nantinya PL(Pimpinan Kelurahan)yang baru saja dilantik bisa terus berjuang memajukan serta memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.
"Untuk Dapil 1 kita targetkan minimal meraih 2 kursi .Untuk itu kami berharap PL yang baru saja dilantik untuk terus berjuang agar Golkar bisa terus berkembang secara signifikan dan sesuai harapan kita bersama memenangkan Pemilu 2024 mendatang" ujarnya.

Dalam lanjutannya Sacrudin mengambil contoh Kota Tangerang Selatan (Tangsel)saat Airin Rachmi Diyani terpilih dua periode pada pemilu tahun 2018.

"Saya akan belajar ke DPD partai Golkar Tangsel sebagai walikota Tangsel untuk 2 periode,  kursinya partai Golkar cukup 20% di Tangsel tapi bisa menang untuk Tangsel"ujarnya.

Sementara Ketua DPP Kesatuan Perempuan Partai Golkar(KPPG )Airin Rachmi Diyani dalam sambutanya lebih mengingatkan kepada PL yang baru saja dilantik untuk merapatkan barisan dan berjuang demi mensejahterakan rakyat.
"Yang penting terus rapatkan barisan berjuang, semoga partai Golkar menang bisa mensejahterakan masyarakat.Kita rebut kembali kejayaan partai Golkar khusus di wilayah Karawaci ini dan secara umum untuk Wilayah provinsi Banten hingga sampai ke DPP" singkatnya.

Diinformasikan Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin,Ketua DPP KPPG Airin Rachma Diyani,Anggota DPRD Partai Golkar dan seluruh anggota Golkar Se-kecamatan Karawaci.




tas permohonan dan seijiin saya melantik saudara saudara sekalian untuk PL . trus berjuang memajukan serta memenagkan partai Golkar di Pemilub2024 mendatang 
Berkembangan yang sangat signifikan yg di hadiri oleh semua PL partai Golkar. Dapil 1 1 kursi dapil 2 minumal 2 kursi. Tahun 2018 .karena ga cukup kursi serta suara , dan saya akan belajar ke DPD partai Golkar Tangsel sebagai walikota Tangsel untuk 2 periode,  kursinya partai Golkar cukup 20% di Tangsel tapi bisa menang untuk Tangsel. Kehadiran Airin memotifasinkita dlam memenagkan pada pemilu 2024 . 
Yang penting terus rapatkan barisan berjuang, semoga partai Golkar menang bisa mensejahterakan masyarakat.kita rebut kembali kejayaan partai Golkar khusus di wilayah Karawaci ini dan secara umum untuk Wilayah provinsi Banten hingga sampai ke DPP.  Kehadiran Bu Airin sebagai bukti pengabdian terhadap.(Sudirman)
×
Berita Terbaru Update