Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambutan Hangat untuk kemenangan Agus sebagai ketua RW 05 di Desa Cilejeut

Sunday 4 September 2022 | September 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-04T09:01:37Z
kabupaten Bogor,newsskri.com----Selesainya Pemilihan RW 05 yang sering disebut warganya jaro Desa Cilejeut kecamatan Parung panjang kabupaten Bogor Dengan begitu Antusias warga RW 05 berdatangan ketempat (TPS )
 
Agus urutan no 3 Dengan 157 suara dan   begitu Antusias nya pendukung berdatangan ke kerumah kediaman pemenang RW untuk memeriahkan kemenangan pilihan warganya.yang mencalonkan 4 calon yaitu Nomor 1. Hendrik  suara 108 suara, nomor 2. nurhiman 111 suara nomor 4. Idan 103 suara.

Tambahkan ketua "Agus RW 05 dia akan memengang penuh amanah yang di amanat kan oleh warga untuk memimpin ketua RW atau jaro"

Selesai pemilihan Agus juga kedatangan dari panetia dan stafnya desa Babinsa untuk mengucapkan selamat terpilih sebagai ketua RW atau jaro juga sabut baik.

Panetia pelaksana pemilihan dikonfirmasi njang yang di wawancara oleh wartawan www newsskri di lokasi pemilihan Bagi yang pemenang bekerja sesuai aturan yang ada begitu juga yang kalah Jangan merasa sakit hati  mari kita mendukung yang memenangkan itu ungkap nya.(**$)
×
Berita Terbaru Update