Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, RT.004 Kedaung Wetan Gelar Berbagai Lomba

Wednesday 17 August 2022 | August 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T02:49:19Z

Kota Tangerang, newsskri.com

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), RT 004 Kel. Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang menggelar berbagai lomba.

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai mengadakan upacara pengibaran bendera, bertempat dihalaman depan RT. 004 Kel. Kedaung Wetan, yang diikuti oleh seluruh Anak-Anak maupun Warga RT.004 pada Rabu 17 Agustus 2022.

RT.004 yang juga sebagai Ketua RT.004 RW. 02 Kel. Kedaung Wetan, Bejo Tinurut usai pelaksanaan lomba mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi Orang tua dan Anak-anak dalam perlombaan yang digelar pada Hari ini.

Lomba ini, kata dia, dalam rangka untuk menyemarakkan dan memeriahkan peringatan HUT RI yang ke-77 Tahun dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Anak-anak yang menang lomba akan mendapatkan hadiah. Tidak penting siapa yang menang atau kalah, namun dibalik perlombaan ini diharapkan dapat menanamkan dan meningkatkan rasa cinta tanah air tercinta bagi seluruh Anak-anak RT. 004. Kel. Kedaung Wetan,” ungkap Bejo.

Bejo Tinurut menambahkan, dalam pelaksanaan lomba ini Anak-anak sangat antusias mengikutinya, mereka sangat bergembira ria.

“Anak-anak begitu semangat mengikuti kegiatan ini. Teriakan anak-anak mengiringi perlombaan, mereka terlihat sangat asyik dan lucu-lucu dan menggemaskan melakukan perlombaan. Orang tua yang ikut mendampingi anak-anak juga tidak ketinggalan memberi semangat kepada Anak-anak mereka agar bisa menjuarai lomba tersebut,” pungkasnya.

Untuk diketahui permainan yang diperlombakan adalah, lomba makan kerupuk, memindahkan bendera, tarik tambang dan memindahkan balon.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update