Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT RI Ke-77 BUMDes Rantai Mas Tanjung Pasir, Rayakan Kemerdekaan Dengan Sangat Meriah

Tuesday 23 August 2022 | August 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-24T00:09:09Z

Kab.Tangerang, newsskri.com

Setalah vakum selama Dua Tahun akibat pandemi Covid-19, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Rantai Mas Desa Tanjung Pasir, Kec.Teluknaga, Kab. Tangerang menggelar berbagai perlombaan guna memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77.

BUMDes Rantai Mas Tanjung Pasir tampak antusias sekali menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77. Selain sibuk memasang bendera merah putih, BUMDes Rantai Mas Tanjung Pasir juga adakan berbagai lomba di Wilayah.

Berbagai kegiatan digelar Ketua Panitia mulai dari Siang Lomba Estapet Karet, Lomba Joget Pake Jeruk, Balap Karung dan Lomba-lomba lainnya, Selasa, (23/8/2022)

Dan dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 sudah menjadi tradisi tiap Bulan Agustus selalu diadakan beberapa rangkain lomba bagian dari pesta Demokrasi tiap daerah diseluruh Indonesia, ujarnya Fuji Hariyanto

"Maka dari itu kali ini pada, Selasa 23 Agustus 2022 Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Rantai Mas Tanjung Pasir, Kec.Teluknaga, Kab.Tangerang mengadakan lomba di Wilayah.

Dalam acara ini Panitia memberikan beberapa Doorprize dan hadiah utama seperti beberapa hadiah yang akan dibagikan kepada para Pemenang.

Saya selaku Direktur BUMDes Rantai Mas Desa Tanjung Pasir Fuji Hariyato mendukung penuh kegiatan ini, apalagi momentumnya untuk memperingati HUT RI. Kita harus selalu mengingat jasa dan perjuangan Pahlawan Kemerdekaan dengan selalu mengenang jasanya untuk Bangsa dan Negara Indonesia,” ungkap Fuji Hariyanto.

Ditempat yang sama beberapa dari peserta yang mengikuti Lomba juga mengungkapkan kegembiraanya karena di Desanya mengadakan beberapa lomba 17 an sehingga dia dan Teman temanya bisa ikut meramaikan pesta Demokrasi ini dan Alhamdulillah untuk acara merayakan lomba 17 Agustus ini berjalan dengan lancar.

Penulis: M.Andika Putra
×
Berita Terbaru Update