Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Muhammadiya Cipondoh Melaksanakan Sholat idul Adha halaman Kecamatan Cipondoh

Friday 8 July 2022 | July 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-09T07:12:16Z
Tangerang, Cipondoh,newsskri.com.

Pada hari Sabtu pagi ini 9-7-2022 warga Cipondoh sebagian telah melaksanakan solat idul Adha jatuh pada hari sabtu pagi ini lebih  kurang seribu orang yang melaksanakan solat idul Adha.

Dipimpin oleh ustadz Fauzan Akbar S.kom turut melaksanakan juga tokoh-tokoh masyarakat termasuk H.Abdulrahman yang mempimpinan cabang Muhammadiyah Cipondoh beserta jajarannya.

Acara solhat idul Adha di selenggarakan  halaman kecamatan Cipondoh samping SDN no 1 dengan Antusias nya warga Muhammadiyah Cipondoh berbohong-bodong datang lebih kurang  sekitar seribu orang.

RW  08 Cipondoh Sugandi sebagai orang Muhammadiyah sanggat Apresiasi terhadap warga Muhammadiyah yang begitu sumangat dan antusias melaksanakan solat idul Adha sekaligus memperherat tali silaturahmi ususnya terhadap warga Muhammadiyah . 

Juga tambahan " gandi di bulan yang muliya ini untuk orang Muhammadiyah mari tingkatkan kebersamaan  trus menyalin tali silaturahmi untuk meningkatkan intensitas orang Muhammadiyah di segala bidang  "ungkap nya (Rohim)
×
Berita Terbaru Update