Header Ads

Partai Gelora Jakarta Gelar Nobar Film Naga Naga

Jakarta,newsskri.com---Partai Gelora DKI Jakarta mengadakan nonton bareng Film Naga Naga Naga karya Deddy Mizwar, Sabtu (18/6) di Hollywood XXI, Jakarta Selatan. Acara nobar ini dalam rangka tasyakuran HUT DKI Jakarta ke-495. Menurut Triwisaksana atau Bang Sani selaku Ketua DPW Partai Gelora DKI Jakarta, selain tasyakuran acara ini juga bagian dari "healing" atau rehat sejenak dari kesibukan para fungsionaris Partai Gelora DKI Jakarta setelah beberapa bulan kemarin menyiapkan berkas-berkas verifikasi parpol. 

Bang Sani juga menyampaikan acara ini selain tasyakuran dan "healing", juga sebagai kontribusi nyata Partai Gelora mendukung film nasional yang inspiratif dan edukatif. Setelah awal januari 2022 Partai Gelora merilis Sagara Movement sebagai sebuah gerakan ekonomi kreatif terutama dalam industri film dan musik maka acara nobar ini adalah bagian dari Sagara Movement tersebut. 

Acara nobar ini dihadiri oleh para fungsionaris pusat, provinsi sampai tingkat kecamatan,  para jubir partai, dan juga ibu-ibu Majelis Taklim. Selain itu Anis Matta Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Mahfudz Sidiq sekjend dan Deddy Mizwar pemain dan juga Kabid Seni Budaya turut hadir. Anis Matta sangat mengapresiasi acara nobar ini dan mengajak masyarakat menonton film ini, selain inspiratif dan edukatif, film ini juga lucu dan menghibur.(nadinya/ Supri)

Post a Comment

0 Comments