Header Ads

Warga RW 06 kelurahan Penunggang Barat Resah Terkait Saldo (BNT) kosong

Kota Tangerang.newsskri.com---- Baru-baru ini 1/5/2022 Beberapa warga RW 06 kelurahan panungangan Barat Kecamatan Cibodas mengeluhkan terkait masalah bantuan non tunai (BNT). 

Salah satu warga RW 06,memberikan keterangan kepada awak media, bahwa kami pemegang kartu, data kamipun ada tetapi kami chek, ternyata saldo kosong, kami bingung pak, kami harus kemana mencari, solusinya, ujar Siti Fatimah, akhirnya permasahan ini, akan dimediasi oleh Margono selalu ketua Rw 06 dan juga ketua forum RW Kelurahan panungan barat serta ketua  PSM kelurahan panungan barat. Langkah awal, kami  mencari data warga kami yang  blm dapat bantuan, walaupun namanya masuk daftar tersebut. Kemudian kami akan menanyakan kepada instasi terkait yang ditugaskan untuk menagani  bantuan dari pemerintah untu warga kami., tukas Margono saat awak media mewawancarainya kita akan berkordinasi ke semua pihak agar permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik, untuk diketahui sebanyak 339 warga kami yang mendapatkan bantuan.. Kami masih mengumpu data,siapa-siapa warga RW 06..yang belum mendapatkan bantuan
tersebut , sesuai data yang kami dapat.
Menurut Ichwan yang di tunjuk oleh kementerian sosial di TKSK kecamatan Cibodas itu terkait yang belom mendapatkan nanti akan di data ulang dengan siapkan data KTP dan KK  di jumpai di kelurahan Cibodas sari . 

 RW 06 juga telah menyerahkan surat resmi ke komisi 2 DPRD kota Tangerang terkait PSM tersebut warga nya berharap di Bantu terang menerang tabahan RW 06 itu.(red)

Post a Comment

0 Comments