Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC Pemuda Demokrat Kab. Bogor Apresiasi Giat Sunatan Masal Polres Bogor

Monday 20 June 2022 | June 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-20T07:11:29Z
nesskri.com,Cibinong 17 Juni 2022
Polres Bogor dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 Menggelar kegiatan sosial yang dikemas dalam bentuk Sunatan masal

Apresiasi yang agung disampaikan oleh DPC Pemuda Demokrat Kab. Bogor, ini adalah giat yang teramat mulia, bagaimana mungkin tidak... Dalam situasi yang serba sulit ini, Polres Bogor tetap berkomitmen menjadi bagian pengayom total bagi masyarakat, ini sungguh luar biasa, kegiatan dalam situasi seperti inilah yang kami anggap berbeda, karna sangatlah tidak mudah melaksanakannya dalam situasi serba sulit ini, karna dibutuhkan konsistensi, komitmen dan integritas yang luhur dalam pelaksanaanya, ini kami tegaskan sangat bermanfa'at dan sangat membantu masyarakat secara umum tentunya di kab. Bogor, kami ucapkan terima kasih "itu disampaikan oleh sekjend DPC Pemuda Demokrat Kab. Bogor"

Para orang tua antusias mengantar anaknya untuk mengikuti acara khitanan massal gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Mako Polres Bogor, Jumat (17/6/2022).

"Alhamdulillah anak saya dikhitan gratis," kata Asep (42), salah satu orang tua asal Gunungputri, Bogor.

Dia menuturkan bahwa awalnya dia mendapat informasi dari Polsek Gunungputri melalui RT yang mencari anak yang mau dikhitan dan Asep pun mendaftarkan anaknya, Regan (hari)
×
Berita Terbaru Update