Header Ads

keluarga besar penguruan Badak Banten Tangerang Selatan menghadiri halal' bihalal di DPP Banten

Tangsel,newsskri.com---Merayakan momen lebaran 2022, keluarga besar Badak Banten (BB) Perjuangan Kota Tangerang Selatan menghadiri silaturahmi akbar halal bihalal yang digelar DPP Badak Banten pada jumat 6 Mei 2020.

Lucky Wahyudi, Ketua DPC Badak Banten Perjuangan Tangsel saat berada di Cikulur Lebak Banten menjelaskan, Halal bihalal dan silaturahmi Badak Banten Perjuangan merupakan momentum untuk menguatkan komunikasi dan konsolidasi organisasi secara kekeluargaan karena sejatinya kita adalah keluarga. 

Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi langsung dengan Ketum dan jajaran pengurus DPP serta DPC Badak Banten dari kab/kota yang berbeda. Kedepan kami berharap Badak Banten Perjuangan bertumbuh sebagai organisasi kemasyarakatan yang konsisten dan solid dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Tandas Lucky Wahyudi

Senada, Sekretaris DPC Badak Banten Perjuangan Tangsel, Irianty SH, MH, MKn menambahkan kehadiran pengurus DPC Badak Banten Perjuangan Tangsel dalam halal bihalal dan silaturahmi di kediaman Ketua Umum H. Eli Syahroni sekaligus untuk melaporkan perkembangan organisasi kepada Dewan Pimpinan Pusat Badak Banten Perjuangan. 

Alhamdulillah, Struktural Badak Banten Perjuangan di Kota Tangerang Selatan sudah terbentuk di 7 Kecamatan Setangsel yang akan segera dilantik langsung oleh Ketua Umum Badak Banten Perjuangan. 

Ketua Umum Badak Banten Perjuangan, H. Eli Syahroni dihadapan pengurus dan kader Badak Banten Perjuangan menegaskan seluruh kader harus konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Menjadi kader Badak Banten tidak mudah, oleh karena itu kami berharap tanggung jawab seluruh kader untuk menjaga nama baik organisasi harus dijunjung tinggi, berbaur langsung dengan masyarakat. Perjuangkan kepentingan masyarakat dengan tanpa ragu sedikitpun. Tandasnya

Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi langsung dengan penuh rasa kekeluargaan, atas nama Keluarga besar Badak Banten Perjuangan kami mengucapkan minal aidzin wal faidzin, semoga. Tandas H.Eli Syahroni( Eka Firmansyah)

Post a Comment

0 Comments