Header Ads

Sambut Bulan suci Ramadhan JTR Gelar acara Syukuran dan Munggahan

Kota Tangerang,newsskri.com---Jelang Memasuki bulan Ramadhan 1443 H , Pengurus dan anggota Jurnarllis Tangerang Raya ( JTR )  mengadakan kumpul bareng guna mempererat tali silaturahmi dan kekompakan.
Acara di laksanakan di kantor Sekretriat Bersama  jalan KS Tubun No.40 Pasar Baru Karawaci Kota Tangerang , Jum' at ( 01/4/2022) .
Dalam acara yang penuh keakraban tersebut Pembina JTR R.Herwanto, yang biasa disapa Wanto menyampaikan sambutannya.
"Dalam rangka menyambut bulan suci Rhamadan 1443 H,kita selaku pengurus,dalam keseharian tentu banyak mempunyai kesalahan baik disengaja maupun tidak. Untuk itu kita berkumpul disini,selain untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan, kita jugasekaligus untuk saling bermaaf-maafan"ujar Wanto. 
Tentunya dalam hal ini,sambung Wanto,Saya atas nama Pribadi dan keluarga apa bila ada perkataan serta perbuatan yang menyinggung perasaan minta di bukakan pintu maaf "sambungnya. 

Sementara ketua JTR Ayu Kartini dalam kesempatan itu mengucapkan hal senada. 
Dirinya mengatakan selain menyambut Ramadhan,pertemuan ini bisa dijadikan sebagai rasa syukur atas kesembuhan dirinya.
"Momen ini semoga dapat kita gunakan sebaik baiknya untuk saling maaf memaafkan.Persahabatan dan rasa solderitas kita sebagai rekan seprofesi yang dibangun dengan rasa kekeluargaan semoga akan terus terbina.Tak hanya itu Acara ini juga sekaligus sebagai rasa syukur kehadirat Allah atas kondisi saya yang kini sudah berangsur sehat kembali"ujarnya.

Sementara Irfan selaku sekjen JTR dan Kabid Kerohanian JTR menambahkan bahwa dibulan yg penuh berkah dan Ampunan ini bisa tercapai mana kala kita sesama anggota JTR bisa saling memaafkan.

Acara di lanjutkan dengan doa yg di Pimpin Ustad Irfan dan di akhiri dengan makan bersama dan serta saling maaf memaafka(jTR)

Post a Comment

0 Comments